terkini

Iklan Film

film

LBH Pilar Advokasi Rakyat Sumut Jalin Silaturahmi dengan Kalapas Kelas II A Rantauprapat

Lidinews
Jumat, 2/02/2024 07:34:00 PM WIB Last Updated 2024-02-02T12:34:12Z

Gambar : LBH Pilar Advokasi Rakyat Sumut Jalin Silaturahmi dengan Kalapas Kelas II A Rantauprapat. Lidinews.id

Sumatera Utara, Labuhanbatu, Lidinews.id - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pilar Advokasi Rakyat Sumut yang beralamat di jalan Bendahara No. 5 – 6 Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, jalin silaturahmi dengan Kepala Lapas kelas ll-A Lobusona Rantauprapat yang beberapa waktu yang lalu menjabat sebagai Kalapas kelas ll-A Rantauprapat. Jum'at (02/02/2024).


Kedatangan para tim dari LBH Pilar Advokasi Rakyat Sumut disambut hangat oleh Kepala Lapas kelas II-A Lobusona Rantauprapat, Herliadi diruang kerjanya.


Ia sangat menyambut baik atas kerjasama LBH Pilar Advokasi Rakyat Sumut dengan Lapas kelas II-A Rantauprapat yang terjalin selama ini, dan ia berharap agar kerjasama yang terjalin selama ini tetap berjalan dengan baik.


"Salam kenal untuk seluruh tim LBH Pilar, semoga LBH Pilar kedepannya tetap dapat melakukan pelayanan bantuan hukum terhadap para warga binaan dan harapan kami semoga para warga binaan puas dengan Pelayanan bantuan hukum dari LBH Pilar Advokasi Rakyat Sumut," ucap Herliadi.


Dalam kesempatan yang sama Ketua Dewan Pengurus LBH Pilar Advokasi Rakyat Sumut, Iwansahputra Ritonga juga menyampakan rasa terimakasih atas sambutan baik dari Kalapas Kelas ll-A Rantauprapat.


“Apresiasi atas sambutannya, adapun maksud dan tujuan kami kesini untuk jalin silaturahmi dengan Kalapas Kelas II-A Rantauprapat yang beberapa waktu yang lalu baru menjabat disini," ucap Iwan Sahputra.


"Disini juga kami ingin menyampaikan atas adanya kerjasama (MoU) yang terjalin selama ini antara LBH Pilar dengan Lapas kelas II-A Rantauprapat, kami berharap agar kerjasama ini terus terjalin dan mohon bimbingan dan arahannya agar terciptanya pelayanan bantuan hukum yang baik bagi warga binaan," tutupnya.


Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Lapas kelas II-A Lobusona Rantauprapat, Herliadi, beserta jajaran, Ketua Dewan Pengurus LBH Pilar Advokasi Rakyat Sumut, Iwansahputra Ritonga, beserta seluruh Tim.





Kontributor : Wiwi Malpino

Editor : Arjuna H T Munthe





LBH Pilar Advokasi Rakyat Sumut Jalin Silaturahmi dengan Kalapas Kelas II A Rantauprapat

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LBH Pilar Advokasi Rakyat Sumut Jalin Silaturahmi dengan Kalapas Kelas II A Rantauprapat

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo