terkini

Iklan Podcast

Berbagi Kebahagiaan, PAC IPNU-IPPNU Jonggat Bagi 500 Takjil Untuk Pengguna Jalan

Lidinews
Minggu, 3/31/2024 08:28:00 PM WIB Last Updated 2024-03-31T13:28:09Z
Gambar : Berbagi Kebahagiaan, PAC IPNU-IPPNU Jonggat Bagi 500 Takjil Untuk Pengguna Jalan. Lidinews.id


Nusa Tenggara Barat, Lombok Tengah, Lidinews.id - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Jonggat, Kab. Lombok Tengah membagikan takjil gratis untuk para pengguna jalan di sekitaran jalan depan Kantor Camat Jonggat, Desa Ubung, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, Ahad (31/03/2024) sore menjelang magrib.


Ketua PAC IPNU Muhamad Safari mengungkapkan bahwa kegiatan membagikan takjil tersebut dapat mengajarkan kepada kader nilai sosial dan berbagi kepada sesama.


"Berbagi takjil diharapkan para anggota IPNU-IPPNU Jonggat dapat berkembang dari pola pikir sehingga dapat memiliki mental berbagi dan berjiwa sosial," katanya saat di wawancarai. 


Gambar : Berbagi Kebahagiaan, PAC IPNU-IPPNU Jonggat Bagi 500 Takjil Untuk Pengguna Jalan. Lidinews.id


Terdapat 500 paket takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan, Safari sapaannya menginformasikan seluruh dananya terkumpul hasil patungan tiap anggota IPNU-IPPNU dari Pimpinan Komisariat dan Anak Cabang Se-Kecamatan Jonggat.


"Terdapat 500 paket yang kita kasih sore hari ini, seluruh takjil alhamdulillah didapatkan melalui patungan para anggota dari PK ataupun PAC dan juga bantuan dari Ibunda tercipta kita Hidayah Patikiyah dari Muslimat NU Jonggat," terangnya.


Safari memberikan keterangan, kegiatan berbagi takjil ini adalah sebuah agenda tetap kita yang dinamakan Ramadhan Muda dan sudah dilestarikan selama satu tahun kebelakang.


"Satu tahun lalu sudah dilaksanakan oleh kami dangan agenda yang sama namun kali ini kita libatkan atau intruksikan untuk semua Komisariat ikut terlibat," terangnya(SF).




Editor : Arjuna H T Munthe




Berbagi Kebahagiaan, PAC IPNU-IPPNU Jonggat Bagi 500 Takjil Untuk Pengguna Jalan

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berbagi Kebahagiaan, PAC IPNU-IPPNU Jonggat Bagi 500 Takjil Untuk Pengguna Jalan

Iklan