terkini

Iklan Film

Ketua SPM Labuhanbatu Raya Meminta Presiden RI Suarakan STOP Bullying Di Sekitar Kita

Lidinews
Kamis, 3/14/2024 08:03:00 PM WIB Last Updated 2024-03-14T13:03:35Z

Gambar : Ketua SPM Labuhanbatu Raya Meminta Presiden RI Suarakan STOP Bullying Di Sekitar Kita. Lidinews.id

Sumatera Utara, Labuhanbatu, Lidinews.id - Nissa dalimunthe selaku ketua solidaritas perempuan dan anak (SPM) Labuhanbatu Raya meminta kepada presiden RI, Ir. Joko Widodo begitu banyaknya kasus marak bullying terutama disekolah maupun lingkungan sekitar, mengakibat seorang anak terganggu psikis maupun mentalnya.


"Terkait kasus anak dan perempuan ini terlalu banyak sudah bang yang kita lihat, ada terganggu psikis dan mentalnya , akibat bullying disekolah maupun lingkungan sekitarnya, termasuk bullying teruma dari oknum guru ataupun teman nay sehingga mengakibatkan anak tersebut mals untuk sekolah," ujar Nissa Dalimunthe.


Selanjutnya , Nissa dalimunthe meminta kepada presiden untuk lebih utama memperhatikan kasus anak dan perempuan di indonesia terutama labuhanbatu dan merangkul hangat anak anak tersebut agar semangat untuk sekolah serta membangun rumah perbaikan mental maupun psikis anak secara gratis untuk anak anak tersebut.


"Kita harapkan bapak presiden lebih mengutamakan anak perempuan dan anak serta merangkul mereka mereka yang terkena bullying ,agar mereka tidak malas kesekolah lagi serta memberikan motivasi agar tetap bersemangat untuk sekolah ,serta saya harapkan presiden RI untuk membangun rumah perbaikan mental maupun psikis terhadap anak secara gratis," ucap Nissa Dalimunthe.



Editor : Arjuna H T Munthe



Ketua SPM Labuhanbatu Raya Meminta Presiden RI Suarakan STOP Bullying Di Sekitar Kita

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua SPM Labuhanbatu Raya Meminta Presiden RI Suarakan STOP Bullying Di Sekitar Kita

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo