terkini

Iklan Podcast

GMNI Labusel Audensi Dengan KPU Labusel dan Siap Mensukseskan Pilkada Serentak

Lidinews
Sabtu, 4/27/2024 10:09:00 PM WIB Last Updated 2024-04-27T15:13:38Z
Gambar : GMNI Labusel Audensi Dengan KPU Labusel dan Siap Mensukseskan Pilkada Serentak. Lidinews.id


Sumatera Utara, Labuhanbatu Selatan, Lidinews.id - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Labuhanbatu Selatan lakukan audiensi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Selatan di kantor KPU Labuhanbatu Selatan, Jalan lintas Sumatera No.1A-C Titi Kembar Kampung Bedagai, Kota Pinang, Sumatra Utara, hari Jum'at (26/04/2024). 


Dalam audiensi tersebut di sambut oleh Ketua KPU, Saipul Bahri Dalimunthe, Amd. Adnan Rasid, S.S Divisi Perencanaan, Data dan Informasi. Rido Hamdani Lubis, S.Sos.i Divisi Sosdikli, Parmas dan SDM.


Saipul Bahri Dalimunthe menyampaikan, "bagaimana KPU Kabupaten Labuhanbatu Selatan berjibaku dengan tahapan demi tahapan yang dilalui sampai sekses dengan tidak ada Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Kabupaten Labuhanbatu Selatan," katanya.


Selain itu Adnan Rasid mengatakan, "suksesnya pemilu ini merupakan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat yang ikut partisipasi datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya demi menentukan arah bangsa untuk 5 tahun yang akan datang," ujar Adnan Rasid.


Rido Hamdani Lubis menyatakan bahwa, "KPU sudah memasuki tahapan perekrutan Badan Adhoc yakni Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang telah dilakukan sejak tanggal 23 April 2024 sampai 29 April 2024 dan akan mensosialisasikan Peraturan KPU diwaktu dekat ini."


"KPU Kabupaten Labuhanbatu Selatan siap akan menyukseskan Pilkada serentak Tahun 2024 dan mengajak organisasi kemahasiswaan ikut serta menyukseskan Pilkada serentak Tahun 2024 dan mengawal terus demokrasi yang ada di Labuhanbatu Selatan demi kemajuan daerah kita cintai ini," lanjut Rido Handani Lubis.


Sarinah Putri Addina Maharani Wakil Ketua Bidang Sarinah meyampaikan, "GMNI Labuhanbatu Selatan siap mengkawal dan mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024."


GMNI mengapresiasi Kinerja KPU Labuhanbatu Selatan dalam menyukseskan Pemilu Tahun 2024.


Selain itu GMNI Labuhanbatu Selatan, juga mempertanyakan sejauh mana tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 dan persiapan dan kesiapan KPU dalam menghadapi pilkada serentak tersebut.



Editor : Arjuna H T Munthe



GMNI Labusel Audensi Dengan KPU Labusel dan Siap Mensukseskan Pilkada Serentak

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMNI Labusel Audensi Dengan KPU Labusel dan Siap Mensukseskan Pilkada Serentak

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo