terkini

Iklan Podcast

GMNI Sumenep Bersama Baznas Sumenep Berikan Santunan Anak Yatim dan Duafa. Bertajuk Ramadhan Berkah

Lidinews
Sabtu, 4/06/2024 10:52:00 PM WIB Last Updated 2024-04-06T15:52:26Z
Gambar : GMNI Sumenep Bersama Baznas Sumenep Berikan Santunan Anak Yatim dan Duafa. Bertajuk Ramadhan Berkah. Lidinews.id


Jawa Timur, Sumenep, Lidinews.id - DPC GMNI (Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) Sumenep bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten sumenep gelar santunan anak yatim dan dhuafa bertajuk "Ramadhan Berkah", kegiatan tersebut bertempat di Balai Desa Bicabbi, Kecamatan Dungkek, kabupaten sumenep pada hari Sabtu,06 April 2024.


Ketua DPC GMNI Sumenep menyampaikan bahwa kegiatan santunan anak yatim dan duafa tersebut merupakan bagian dari rentetan kegiatan memperingati Diesnatalis GmnI Ke 70 Thun sekaligus merupakan sinergitas bersama antara DPC GMNI dan Baznas Sumenep kedepan.


"Iya mas, ini bagian dari rentetan Diesnatalis gmni ke 70 thun, sekaligus bentuk sinergitas antara GMNI dan Baznas kabupaten sumenep untuk menularkan kebaikan antar sesama manusia," ucap Bung Ali kepada tim jurnalis Lidinews.


Sementara dalam dialognya dengan keluarga dan juga Gmni, Ketua Baznas Sumenep  menyampaikan komitmennya akan memberikan santunan tiap bulan hingga nanti sampai kejenjang pendidikannya sesuai dengan prosedur dari baznas.


"Kami komitmen untuk membantu setiap bulan hingga nanti sampai pendidikanya, namun hal tersebut sesuai dengan kemampuan baznas dan prosedur dari baznas, karena masih banyak yang harus ditangani oleh baznas, mohon doanya saja," ucap M.Syukri.


Penerima santunan tersebut menyampaikan terimakasih atas apa yang sudah diusahakan oleh GMNI dan juga Baznas, ia berharap segala kebaikan akan dibalas kebaikan dan dimurahkan rezekinya.


"Terimakasi banyak atas usaha dan bantuanya dari baznas dan juga adik-adik GMNI, semoga ini dapat bermanfaat dengan baik, dan semoga kebaikan kalian dibalas dengan kebaikan juga dilancarkan rezekinya oleh allah," tutur Bu Burriya (Nenek dari Nabila).


Editor : Arjuna H T Munthe



GMNI Sumenep Bersama Baznas Sumenep Berikan Santunan Anak Yatim dan Duafa. Bertajuk Ramadhan Berkah

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMNI Sumenep Bersama Baznas Sumenep Berikan Santunan Anak Yatim dan Duafa. Bertajuk Ramadhan Berkah

Iklan