terkini

Iklan Film

Relawan Milenial Makassar Rayakan Milad Ke-4 Tahun

Lidinews
Selasa, 4/09/2024 10:32:00 PM WIB Last Updated 2024-04-09T15:32:15Z

Gambar : Relawan Milenial Makassar Rayakan Milad Ke-4 Tahun. Lidinews.id

Sulawesi Selatan, Makassar, Lidinews.id - Empat tahun sudah perjalanan komunitas relawan milenial makassar. Diumur yang ke empat organisasi ini kembali sukses  membuat rangkaian kegiatan dalam rangka merayakan hari lahir relawan milenial makassar atau yang biasa disebut RMM.


RMM didirikan pada 5 April 2020 oleh sekumpulan pemuda yang peduli dengan kondisi negara Indonesia yang saat itu sedang terjangkit virus Covid-19.


Rangkaian acara yang RMM laksanakan selama 29 Maret 2024 sampai 6 April 2024 adalah buka puasa bersama anak panti asuhan, membuka tenant jualan takjil yang dilaksanakan bersama Baznas Kota Makassar, Berbagi takjil, Dialog dan rapat kepengurusan dan Kompetisi futsal yang pesertanya diikuti Isyef Sulsel, Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar dan GP Ansor Makassar.


Menurut ketua panitia milad RMM ke-4 Nurfadillah kegiatan seperti ini sudah sering kami lakukan setiap bulan Ramdhan dan bulan lainnya untuk mempererat silaturahmi sesama relawan dan menambah jiwa sosial relawan. Ini adalah komitmen dari RMM dibawah komando ketua Ali Fauzi Mahmuda untuk terus menebar manfaat.


Diwaktu yang sama Ali Fauzi Mahmuda selaku ketua umum RMM menambahkan. Sangat bersyukur melihat semangat dan kekompakan Keluarga Besar Relawan Milenial dalam berkegiatan, berikutnya kami akan melaksanakan Diklat Penerimaan Volunteer 2024 agar RMM semakin besar dan manfaatnya semakin luas.


Semoga di usia yang ke-4 semangat dan kekompakan ini terus terjaga dan RMM semakin dicintai oleh masyarakat.



Editor : Arjuna H T Munthe



Relawan Milenial Makassar Rayakan Milad Ke-4 Tahun

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Relawan Milenial Makassar Rayakan Milad Ke-4 Tahun

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo