terkini

Iklan Film

GMNI Cabang Enrekang, Mengadakan Pertemuan dalam membahas kesuksesan Konfercab I

Lidinews
Kamis, 1/30/2020 11:48:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:57:16Z


FOTO/PENGURUS GMNI CABANG ENREKANG

Enrekang - menuju Konferensi cabang I Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Enrekang adakan pertemuan dalam membahas kesuksesan kegiatan yang akan di laksanakan di bumi massenrempulu, pertemuan di berlangsung di teras duduk Indomaret, Jl. Sultan Hasanuddin, Jum'at ( 31/1/2020). jam 00.14

Dalam pantauan jurnalis makassar, pertemuan yang di adakan sebuah hal silahturahmi untuk kemajuan organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Enrekang.

Saat di Wawancarai Awak Media, Ketua Umum GMNI Cabang Enrekang, Ibrahim, mengatakan. ' jelas ini hal yang kita harapkan ke depan untuk tetap terlaksana dalam program kerja melalui komunikasi yang baik.

Sambung nya, waktu dan ruang yang selalu menjadi batasan untuk menjalin silahturahmi itu yang menjadi keterbatasan dalam bergerak.

Ibrahim yang biasa di sapa bung Ibe, Menegaskan.'Mari bangun selalu komunikasi sesama pengurus dan kader agar ada hal yang akan kita perbuat bagi masyarakat Enrekang.

Salah satu kader menanggapi. 'Mungkin ini hanya sebuah pertemuan biasa atau dalam hal untuk merajuk kebersamaan kita sesama kader GMNI Cabang Enrekang.

Menurut nya, pergerakan kurang masif karena dalam 1 tahun Kepengurusan ini Ketua Umum GMNI Cabang Enrekang berfokus di kota Makassar.

Namun tidak di pungkiri beliau memang mahasiswa Universitas Islam Makassar dan aktivas jelas di makassar. Terang nya.

Harapan kita bersama menuju Konferensi Cabang Enrekang. ' tentu terlaksana dengan lancar dan melahirkan pemimpin yang bisa lebih aktif dalam melakukan program kerja yang bisa bermanfaat dan bersama kepemudaan menumbuhkan ekonomi masyarakat.

Kontributor : Roy Enrekang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMNI Cabang Enrekang, Mengadakan Pertemuan dalam membahas kesuksesan Konfercab I

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo