terkini

Iklan Film

kunjungan kerja dan silahturrahmi Kapolres Enrekang dgn warga lewaja

Lidinews
Kamis, 1/30/2020 09:56:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:57:16Z

 Kapolres Enrekang/Camat Enrekang/lurah lewaja

Dalam pantauan Jurnalis Makassar, kegiatan berjalan lancar dan harmonis dan di hadiri, Kapolres Enrekang, Camat Enrekang, Lurah Lewaja, Tokoh masyarakat, pak lingkungan, jajaran porsenil Kepolisian Enrekang dan Awak media.

Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo, menanggapi, saya berdinas di sini sangat bersyukur karena kabupaten enrekang ini masyarakat relegius dan masih menjalankan norma budaya.

Sambung, nya tantangan ke depan di kabupaten Enrekang, itu dinamika yaitu kejahatan konvresional seperti penculikan, peredaran bebas Obat-obatan terlarang ( Narkoba ).

Camat enrekang, Mahmud meminta bagaimana Polres Enrekang bisa meningkatkan kinerja keamanan dalam melaksanakan tugas Abdi negara.

mengapresiasi atas kinerja Kapolres Enrekang walau beliau baru melakukan tugas namun sudah ada pendekatan pada masyarakat kota sampai ke pelosok desa. ' ungkap Mahmud.

Pak lingkungan Bitu, pak Nawing,menyampaikan kinerja atas kepemimpinan kepada Kapolres Enrekang, bahwa mengenai Pos Kampling tidak terjalan namun setiap malam selalu ada warga yang menempati.

Mengenai lahan yang ada di wilayah pak lingkungan, daerah nya ada yang biasa melakukan penebangan liar, karena berdampak terhadap lingkungan. ' tegas nya

Kapolres Enrekang menanggapi pertanyaan Pak lingkungan bitu mengenai penebangan liar, itu harus di selidiki apakah lahan yang kelola itu hutan lindung atau milik masyarakat sendiri.' Tutup nya

Kontributor : Ibrahim
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • kunjungan kerja dan silahturrahmi Kapolres Enrekang dgn warga lewaja

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo