terkini

Iklan Film

Perhelatan Raker DEMA FDK Tampil Beda Tahun Ini

Lidinews
Minggu, 1/26/2020 01:09:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:57:24Z


Gowa, LIDINEWS.COM - Momentum pelantikan ketua lembaga intra kampus khususnya fakultas dakwah dan komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar (UINAM) telah usai pada tanggal 21 Januari 2020.

Seiring dengan hal itu  Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) fakultas dakwah dan komunikasi (FDK) UIN Alauddin makassar akan menyelengarakan rapat kerja (Raker) di malino kab. gowa pada tanggal 31 januari - 2 februari 2020.

Indar selaku ketua umum Dema FDK mengatakan "kegiatan kali ini kami konsep betul secara matang karena bukan sekedar rapat kerja saja yang akan kami lakukan, namun ada beberapa rangkaian kegiatan salah satunya temu alumni atau silaturahmi antar generasi, intinya raker Dema dibawah kepemimpinan saya ini intinya tampil berbeda dengan raker - raker yang telah lalu" ucapnya.

lanjutnya, "Anggaran yang kami gunakan itu kurang lebih 25 jt, dan Insyaallah Raker kami ini akan di adakan di Hotel pesanggrahan, malino bahkan dalam randum acara yang disiapkan panitia di hari terahir kegiatan ada kunjungan ke beberapa objek wisata yang ada di Kab. Gowa." tuturnya.

Senada dengan indar, ketua panitia raker Zadam al -husain mengatakan pada saat ditemui, kegiatan ini sudah berjalan sekitar 60 persen undangan sudah kami sebar termasuk ke organisasi - organsisasi kepemudaan yang ada di Kab. Gowa dan senior - senior alumni fakultas dakwah dan komunikasi, intinya ada sekitar 150 - 200 orang tamu undangan yang akan hadir.

Lanjutnya, "zaddam sapan akarabnya saya selaku kertua panitia raker untuk demi terselengaranya Raker DEMA ini saya mengambil pantia dari utusan kader - kader Himpunan Mahasiswa Jurusa (HMJ) yang ada fakultas dakwah dan komunikasi jadi ada kolaborsi dengan HMJ" tutupnya.


Kontributor : Ade

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perhelatan Raker DEMA FDK Tampil Beda Tahun Ini

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo