terkini

Iklan

film

Satgas Raider 300 Melaksanakan Karya Bakti Pembangunan Musholla TPQ Al-Muhajirin

Lidinews
Jumat, 1/24/2020 06:27:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:57:27Z


Pos Arso 13 dipimpin oleh Sertu Dadan Abdul Haris selaku Danpos dengan Personelnya melaksanakan karya bakti pembangunan Musholla Al-Muhajirin bersama kepala Desa Bapak Kastiyo dan masyarakat di Jalur 1 Kampung Naramben, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (23/01/2020)


Karya bakti yang dilaksanakan kerja sama antara TNI bersama masyarakat guna terwujudnya suatu hasil yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.

Kegiatan karya bakti kali ini dilakukan untuk mendirikan Musholla TPQ Al-Muhajirin yang berada di Jalur 1 Kampung Naramben dan Musholla Al-Muhajirin ini nantinya akan gunakan sebagai tempat ibadah masyarakat sekitar.


Ditempat terpisah Dan satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P berpesan bahwa kreatifitas merupakan salah satu kiat untuk memikat hati masyarakat dan juga sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam bentuk kerja sama yaitu karya bakti.

Dalam kegiatan ini tentunya mendapatkan nilai-nilai kekeluargaan dan menumbuhkan rasa saling peduli satu sama lain.

Bapak Kastiyo selaku kepala desa mengucapkan terima kasih kepada Satgas Raider 300 yang sudah membantu dalam pembangunan Musholla Al-Muhajirin.



Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyonoi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas Raider 300 Melaksanakan Karya Bakti Pembangunan Musholla TPQ Al-Muhajirin

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo