terkini

Iklan Film

film

Anggaran Dana Desa harus tepat sasaran Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang tegaskan, Kepala Desa gunakan dengan sesuai hak yang berlaku.

Lidinews
Selasa, 2/04/2020 11:08:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:57:09Z

FOTO/IBE/PEMUDA MERAH PUTIH CABANG ENREKANG


LIDINEWS/Enrekang - Alam menjadi suatu hal yang perlu kita perhatikan dan di jaga sebagai warisan generasi masa depan, Organisasi Pemuda Merah Putih melihat apa yang menjadi potensi Kabupaten Enrekang dari segi Hutan dan Wisata, di desa Kumadang, Enrekang, Selasa ( 4/1/2020 ) Jam 07.44

Dalam Pantauan Jurnalis Enrekang, Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang, Menyeru pada pihak kepala desa menjaga dan melindungi Potensi yang di miliki daerah untuk anak dan cucu tana Massenrempulu.

Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang, menegaskan. ' Hutan menjadi sumber kehidupan bagi manusia dan alam maka jangan merusak apa yang di titipkan Tuhan.

Sambung nya. ' kami siap menjadi garda terdepan untuk melindungi dari eksplotasi manusia yang hanya memikirkan isi perut tanpa melihat apa yang menghuni hutan.

Sebagai pemuda kita punya beban tanggung jawab besar dalam sebuah ekonomi dan ekosistem yang di miliki daerah, agar kelak generasi kita masih menikmati apa yang di nikmati saat ini. ' Terang, Bung ibe

Ibrahim atau sapaan akrab bung ibe, mengharapkan. ' untuk semua kepala desa yang ada di kabupaten Enrekang untuk lebih memanfaatkan anggaran dana desa sebaik mungkin dalam pengembangan Sumber Daya Manusia ( SDM )dan Sumber Daya Alam ( SDA ) untuk sebuah kemajuan ekonomi daerah kita.

Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang,Mengajak Masyarakat untuk bersama mengawal Anggaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)

 APBD di harapkan memberikan kesejahteraan dan pengembangan Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam sebagaimana di undang-undang Nomor 32 Tahun 2004 Pasal 157, bersumber dari pendapatan dan penerima daerah.'

Kesimpulan Ibe, jangan main main mengenai Anggaran Dana Desa. ' Menurut Permendagri Nomor 21 Tahun 2011, APBD adalah rencana keuangan tahunan pemerintahan daerah yang dibahas dan disetujui oleh pemerintah daerah dan DPRD, serta ditetapkan dengan peraturan daerah.Tutup nya

Kontributor : Ibrahim

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggaran Dana Desa harus tepat sasaran Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang tegaskan, Kepala Desa gunakan dengan sesuai hak yang berlaku.

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo