terkini

Iklan Film

Judika dan Lyodra Nyanyikan The Prayer, Juri Indonesian Idol Terhipnotis

Lidinews
Selasa, 2/04/2020 12:02:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:57:10Z


JAKARTA - Duet antara Judika dan Lyodra Ginting mampu menuai pujian dari para juri. Tak tanggung-tanggung, duet dua penyanyi asal Medan, Sumatera Utara itu pun menuai lima standing ovation dari para juri.

Membawakan lagu The Prayer yang dipopulerkan oleh Celine Dion dan Andrea Bocelli, suara pasangan peserta dan juri itu pun begitu serasi. Mereka juga memperlihatkan penghayatan yang begitu dalam.

Dari kelima juri, tampaknya Rossa yang terlihat begitu terpukau dengan penampilan tersebut. Rossa pun beberapa kali memberikan standing ovation untuk duet Lyodra dan Judika.

"Judika di atas panggung biasanya jadi gongnya. Tapi malam ini, Lyodra mencuri perhatian itu dari Judika. Suara kamu luar biasa. Penampilan kamu, flawless banget. Saya yakin kamu bisa masuk lagi,” ujar Rossa yang masih tampak terkesima dengan penampilan Lyodra.

Tak hanya Rossa, Bunga Citra Lestari juga menilai bahwa penampilan Lyodra sudah seperti bintang. “Judika salah satu penyanyi terbaik. Tidak mudah berkolaborasi dengan Judika. Tapi kamu tadi terlihat seperti bintang. Kamu perfect banget," puji BCL.

Penampilan Lyodra dan Judika seakan mampu menjadi klimaks di sesi duet kali ini. Karena berhasil memukau kelima juri.


Hana Futari

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Judika dan Lyodra Nyanyikan The Prayer, Juri Indonesian Idol Terhipnotis

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo