terkini

Iklan

film

Dema FDK Adakan Dialog Public, Indar : Mahasiswa Harus Menjadi Pelopor Demograsi Damai dan Aman

Lidinews
Jumat, 2/14/2020 06:35:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:56:58Z


LidiNews.com, Makassar - Dewan mahasiswa fakultas dakwah dan komunikasi (FDK) UIN Alauddin makassar mengadakan dialog interaktif di warkop bundu, jalan hertasning baru aroepala. 14/02/2020.

Dialog interaktif yang di laksanakan Dema FDK mengangkat teman "Partisipasi pemuda dalam menjaga keamanan, dalam mewujudkan demograsi damai" kegiatan ini menghadirkan narasumber di antaranya Dr. Firduas Muhammad (Dekan FDK) Kombes Yudhiawan Wibisono (Kapolrestabes Makassar) dan Junaedi (Presma UIN Alauddin Makassar) 


Kegiatan ini di hadiri oleh ratusan mahasiswa dari berbagai lintas organisasi yang ada di UIN Alauddin Makassar, Indar selaku ketua umum DEMA FDK mengatakan kepada jurnalis LidiNews, "Kami melaksanakan kegiatan ini bagaimana ke depan dalam menghadapi era demokrasi kita mampu melahirkan demokrasi yang damai dan tentux melahirkan pemimpin2 yang memikirkan nasib generasi penerusx tentunta kepada pemuda dan mahasiswa tuturnya.

Lanjutnya, Indar juga menaru harapan dengan terselengaranya kegiatan dialog public ini bagai mana pemuda mengambil sikap dan tetap menjadi pelopor demograsi yang damai dan tentram.

"Harapan saya selaku ketua dema sebagai lembaga yang sadar akan tujuan dan representatif dari para mahasiswa FDK dengan terselengaranya kegiatan dialog ini bagaimana pemuda atau mahasiswa semakin sadar kemana harus bersikap ke depan dan generasi mampu menciptakan konsep damai dalam berdemokrasi yang tidak mencederai nilai independensi mahasiswa itu sendiri, yang pastinya menjadi pelopor terselegaranya demograsi yang damai dan aman" tegasnya.


Kontributor : Adhe
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dema FDK Adakan Dialog Public, Indar : Mahasiswa Harus Menjadi Pelopor Demograsi Damai dan Aman

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo