terkini

Iklan

film

Paulus Gulo, DPD GMNI Sumut Mendukung Penuh Berdirinya Universitas Negeri Tapanuli Raya

Lidinews
Jumat, 2/14/2020 11:43:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:56:58Z
Ket. Gambar : Paulus Gulo, Ketua DPD GMNI Sumut dan Drs. Nikson Nababan, Bupati Tapanuli Utara.

LidiNews.com, Medan - Paulus Gulo, Ketua DPD GMNI Sumatera Utara mendukung penuh wacana Bapak Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan mendirikan Universitas Negeri di Tapanuli.

"Ketika Universitas Negeri Tapanuli Raya muncul, kelak akan melahirkan pemimpin berkualitas di Negeri kita ini" jelasnya.

Paulus Gulo pun berharap pemerintah dari pusat segera merealisasikan ide menarik tersebut.

"Saya pribadi berharap pemerintah pusat segera merealisasikannya. Karena, satu sisi dengan berdirinya Universitas Negeri tersebut, searah dengan visi-misi pemerintahan" pungkas Paulus Gulo, Ketua DPD GMNI Sumatera Utara itu saat berbincang dengan tim LidiNews.

Ketua DPD GMNI Sumatera Utara tersebut menyampaikan bahswasanya "Mewujudkan Tapanuli Utara sebagai lumbung pangan dan sumber daya berkualitas, serta daerah tujuan wisata akan tercipta ketika Universitas Negeri Tapanuli Raya berdiri".

Paulus Gulo menambahkan "pengunjung Tapanui Utara akan semakin banyak, ya...paling tidak mahasiswa mahasiswi yang berdatangan dari berbagai daerah" tambahnya sebelum menyeruput kopi di salah satu cafe Kota Medan.

Pada pembahasan tersebut, ia kembali menyampaikan "Saya sangat yakin akan berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi di daerah" ujarnya.

"Bukan hanya itu, yang sangat memungkinkan adalah arus wisatawan menuju Danau Toba akan meningkat" sambungnyaengakhiri percakapan dengan tim LidiNews.


Kontributor : Mayldo

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paulus Gulo, DPD GMNI Sumut Mendukung Penuh Berdirinya Universitas Negeri Tapanuli Raya

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo