terkini

Iklan

film

DPP GMNI terbitkan Surat keputusan DPC GmnI carteker Kota Padangsidimpuan

Lidinews
Jumat, 2/07/2020 10:57:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:57:07Z


Lidinews - Melalui surat keputusan nomor 03/int/DPP.GMNI/II/2020 yang di sahkan oleh ketua umum DPP GMNI Imanuel karo - karo dan seojahri somar selaku sekretaris Jendral menyerahkan secara resmi menerbitkan surat keputusan kepada Fikri Haikal Harahap sebagai ketua Carteker DPC GMNI kota Padangsidimpuan serta pengurus GMNI kota Padangsidimpuan. Melalui surat keputusan DPP.

Ketua umum DPP GMNI Imanuel karo karo mengatakan dan berharap agar DPC carteker GMNI kota padangsidimpuan melakukan konsolidasi organisasi dan melakukan pentahapan kaderisasi sesuai dengan jenjang kaderisasi, dan bisa bersinergi dengan organisasi organisasi kemahasiswaan di daerah dan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah sepanjang di bangun kesepakatan yang positif sebutnya.

Begitu juga yang di sampaikan oleh ketua DPC GMNI kota padangsidimpuan fikri haikal harahap selaku ketua cabang dpc carteker GMNI kota padangsidimpuan menyampaikan terimakasih yang sebesar - besar nya terhadap DPC GMNI tapanuli utara serta DPD GMNI sumut yang berkontribusi secara aktif mendampingi dan melakukan kaderisasi dalam pembentukan cabang GMNI kota padangsidimpuan"kami sangat berterimakasih atas kerjasama nya selama ini yang telah membantu dan mengantar kan DPC GMNI kota padangsidimpuan ini maju".

Sementara itu ketua PDC GMNI Fikri Haikal.Hrp menjelaskan nama nama kepengurusan DPC carteker GMNI kota Padangsidimpuan : 
Ketua cabang : Fikri haikal harahap
Wakabid organisasi dan kaderisasi hakim soleh
Wakabid kajian sarinah : latifah hanmum
Wakabid advokasi : annisa amelia
Sekretaris :fachrur rozi
Wakil sekretaris : Ali muda
Bendahara : linda mora.
Menyambung pernyataan Ketua Umum DPP GMNI DAN ketua Cabang GMNI Padang Sidimpuan, semoga gmni memberikan kontribusi terhadap Kota padang sidimpuan yg dimana kota padang sidimpuan adalah kota pendidikan dan gmni akan harus berkontribusi terhadap pembangunan sumber daya manusia dan yg terpenting adalah tetap harua memperjuangkan nasib" kaum marhaen di Tapanuli bagian selatan. Ujar Putra daerah Kota padang sidimpuan Ikhsan Martua Siregar yg sedang menempuh pendidikan di bandar lampung, dan merupakan Kader GMNI yg sedang menjabat sebagai Ketua bidang Hukum dan politik DPC GMNI BANDAR LAMPUNG.


Kontributor : Rozi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPP GMNI terbitkan Surat keputusan DPC GmnI carteker Kota Padangsidimpuan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo