terkini

Iklan Film

HMPS Pendidikan Biologi Universitas Muhammadiyah Buton Mendukung Program Bupati Buton Tentang Palanisasi Untuk Kesejahteraan Petani

Lidinews
Rabu, 2/19/2020 11:15:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:56:55Z
LidiNews - Buton merupakan wilaya agraris di Provinsi  Wilaya Sulawesi Tenggara, tentunya harus ada langka alternatif untuk memanfaatkan Wilayah Kabupaten Buton sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Pala adalah salah satu jenis tanaman yang cocok dengan geografis tanah dibuton, sehingga pemkab Buton berkomitmen untuk mengawal petani pala agar lebih produktif lagi. Salah satunya dengan memberikan bantuan bibit yang didatangkan langsung dari banda.

ketus HMPS Lantri sangat mendukung  Bupati Buton Drs. La Bakri M.Si tentang program Palanisasi yang dicanangkan tahun ini dengan mengalokasikan 26 ribu pohon Pala untuk para petani di Kabupaten Buton.

Tekad pemerintah kabupaten Buton untuk mensejahterakan rakyat tidak pernah kendor.

Bagi kami ini merupakan langka yang sangat baik karena ini bersentuhan langsung kepada masyarakat terkhusus parah petani.

Ketua HMPS  berharap kepada para petani yang berada di Kabupaten Buton dapat memanfaatkan program ini sebaik-baiknya untuk kesejahteraan dan kemajuan daerah.


Kontributot : Lantri (Ketua HMPS Pendidikan Biologi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HMPS Pendidikan Biologi Universitas Muhammadiyah Buton Mendukung Program Bupati Buton Tentang Palanisasi Untuk Kesejahteraan Petani

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo