terkini

Iklan Film

film

Pray For Barus DPK GMNI Unita dan Ekonomi Unita Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir Bandang

Lidinews
Minggu, 2/09/2020 11:00:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:57:04Z

DPK GMNI UNITA dan Ekonomi Unita, Saat menyalurkan bantuan Korban banjir di Kecamatan Barus

LidiNews.com, Taput – DPK GmnI Unita dan Ekonomi Unita Menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir bandang yang terjadi di Barus, kabupaten Tapanuli Tengah.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh DPK GMNI Unita dan Ekonomi Unita yang terletak di Kecamatan Barus posko Bencana alam Barus. Minggu (09/02/2020).

DPK GmnI Unita Dan Ekonomi Unita mengatakan, bantuan perduli korban Bencana alam Barus berupa sembako, Untuk meringankan beban para korban yang terkenak musibah.

Sembako yang diberikan kepada korban Bencana alam berupa, beras sebanyak 10 karung, telor 11 papan, minyak goreng 1 liter 1 karton, mie instan 15 karton, Teh celup 30 karton, Gula 25 Kg

,bantuan tahap pertama dikumpulkan melalui aksi penggalangan dana yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Komisariat Gerakan mahasiswa nasional Indonesia (Dpk GmnI Unita dan Ekonomi Unita)

 Aksi penggalan dana yang dilaksanakan kawan-kawan DPK GMNI UNITA dan EKONOMI UNITA , dimulai tanggal 04 Februarimpada pagi hari. Dengan berkeliling Di Kab. Tapanuli Utara Kec. Siborong-borong
 GMNI mengampiri keramaian di warung kopi dan tempat jajanan malam dan keesokan harinya dilanjut dengan turun kejalan Di Kab. Tobasa dan Kab. Humbang Hasundutan “

” Kami selalu hadir untuk masyarakat, Berjuang Bersama Masyarakat, Berjuang Untuk Rakyat dan mereka adalah duka kami. Semampu kami akan berusaha memberikan bantuan dengan penggalagan dana dan turun kejalan, untuk meringankan beban masyarakat dengan tertimpah musibah,” tutup DPK GMNI UNITA dan EKONOMI UNITA.


Kontributor : PG

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pray For Barus DPK GMNI Unita dan Ekonomi Unita Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir Bandang

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo