terkini

Iklan Film

Romantisnya Pengantin Baru, Di Atas Motor Aja masih Jeprat Jepret Berasa Masih Pacaran

Lidinews
Rabu, 2/12/2020 07:57:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:57:01Z

Lidinews.com, Sumenep - Mengejutkan banyak masyarakat, orang tahunya Imam Rasyidi adalah sosok lelaki yang dibilangg milih milih dalam mencari pandamping hidup. Bahkan masyarakat mengira Jurnalis yang satu ini sudah tidak tertarik lagi pada yang namanya perempuan.

Baru baru ini, terkuak sosok istrinya yang menurut hasil sorotan lidinews.com Rasyidi sibuk sebagai Jurnalis, lantas sosok perempuan yang membuat dia mabuk kepayang berprofesi sebagai apa ya ?

Rupanya, mereka beda profesi lo gays, suami sebagai kuli tinta sementara sang istri berprofesi sebagai guru. Wah beda banget lho.

Tapi perbedaan tak menjadikan mereka renggang, karna dengan perbedaan tersebut mereka bisa saling melengkapi.
Terbukti dari unggahan foto Maisyaroh Irja di akun facebooknya.

Terlihat senyum kompak di antara mereka berdua saat mengendarai motor di sebuah jalan umum menjadikan dunia maya iri dan takjub melihatnya.

Komentar dari beberapa netizen membuktikan bahwa kabar pernikahan mereka berdua sangat mengejutkan. Sebab tak semua orang tahu tentang pernikahan mereka.
Xoxaee clamet salah satu pengguna facebook mengaku pangling melihat kebahagian mereka.

“cp ne yaaa..!!! lali aku,” komennya sambil tertawa.

Sonia masda mengatakan pengantin baru ni, dengan menggunakan bahasa madura.

Sementara Miiea Imout KittyKittie dengan menandai Xoxaee clamet berkomentar “Mak kita tak ekengae ya (Madura Red),” ucapnya.

Netizen lain seperti Maryamah Mamah ikut nimbrung dan mengatakan “indahnya.....kanak....disaat berdua kadhah jiah, se eyabes cembher, sengabes nurok cembher,” comennya bercampur bahasa madura.

Memang terlihat sangat mengejutkan ketika sahabat yang dekat dengan kita seperti tak ada angin tak ada hujan tahu tahu sudah menikah.

Agar tidak penasaran ni gays, Imam Rasyidi dan Maisyaroh Irja resmi menikah pada 30 Januari 2020 dan yang menjadi penghulu adalah KH Abd. Hayyi Syafi’ie pengasuh yayasan An-Nusyur Aeng Panas.


Kontributor : Irma
Editor : Arjun Munthe

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Romantisnya Pengantin Baru, Di Atas Motor Aja masih Jeprat Jepret Berasa Masih Pacaran

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo