terkini

Iklan Film

Terpilih Aklamasi. Ini Pesan Ketua Terpilih Karang Taruna Tambang dan Desa Nikkel

Lidinews
Senin, 2/24/2020 08:24:00 AM WIB Last Updated 2023-10-11T18:05:41Z

Sulawesi Selatan, Makassar, Lidinews.id - Karang Taruna Tambang "Desa Nikkel" kini di nahkodai Fachrizal David. Pahrizal sapaanya dengan slogan "anak kampung, dari kampung, untuk kampung, tidak kampungan" terpilih secara aklamasi berdasarkan hasil Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT) Tambang "Desa Nikkel" di Aulua Opudi Kantor Desa Nikkel Sabtu, 22 Februari 2020.

Musyawarah dengan mengusung tema "REVITALISASI LEMBAGA DENGAN SEMANGAT KEKELUARGAAN DEMI TERWUJUDNYA EKSISTENSI AKAL SEHAT KEPEMUDAAN" berlangsung dengan tertib dan terlaksana dengan baik.

Kegiatan musyawarah tersebut dihadiri puluhan pemuda'i Desa Nikkel, Kepala Desa Nikkel, BPD Desa Nikkel, Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur, Ketua KWAS dan juga beberapa pendiri Karang Taruna Tambang yang sekaligus mantan ketua ayahanda Jusman Tabrani, Andi Hikmad, dan Mukmin Heba.

Selanjutnya, pahrizal merupakan alumni Fakultas Sospol Universitas Hasanuddin akan menjalankan masa bakhtinya di peridoe 2020-2023.

Pahrizal juga mantan ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur Komisariat Nuha dan sekjend PP IPMALUTIM.

"Ini adalah amanah, kami akan semaksimal mungkin untuk selalu membakar semnagat kepemudaan sehingga potensi pemuda Desa Nikkel bisa terus dikibarkan ditengah-tengah masyarakat dan juga bisa menjawab teka teki di era 4.0," kata Pahrizal sapaannya.

Dia berharap seluruh warga Karang Taruna Tambang "Desa Nikkel" selalu berdampingan untuk menjadi mitra kritis dan mitra kerjasama dengan pemerintah daerah khususnya pemerintah Desa Nikkel.




Terpilih Aklamasi. Ini Pesan Ketua Terpilih Karang Taruna Tambang dan Desa Nikkel
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terpilih Aklamasi. Ini Pesan Ketua Terpilih Karang Taruna Tambang dan Desa Nikkel

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo