terkini

Iklan Film

CEGAH CORONA HMPS BIOLOGI UMB APRESIASI WALIKOTA BAUBAU SUMBANG GAJI PRIBADI

Lidinews
Senin, 3/30/2020 10:43:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:46:00Z
LidiNews.com, Baubau - Walikota Baubau, Dr. H As Tamrin MH menyumbangkan  gaji pribadinya selama dua bulan untuk  penanganan penyebaran virus Corona (COVID-19) di Kota Baubau , sebagai bentuk keseriusannya dalam menangani virus tersebut. 

Ini merupakan bentuk keseriusan beliau menangani Corona (COVID-19), tentu kita berharap bencana non alam di Indonesia ini segera berakhir.

Menyaksikan penyampaian Walikota Baubau akan menyumbang, Sekda dan jajarannya juga ikut menyumbang.

"Mendengar itu,  Sekda ikut menyumbang 1 bulan gajinya dan teman-teman kepala dinas, kepala bidang  juga merespon seperti itu," tambahnya.

Lantri Ketua HMPS Pendidikan Biologi menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi Pemkot Baubau serta jajaranya. Inisiatif yang mereka lakukan menginspirasi banyak orang dan tentunya membantu masyarakat kota Baubau . Tidak hanya itu, semoga ini menjadi inspirasi bagi Kepala Daerah di Indonesia juga para dermawan untuk menyumbang.

Ia juga terus mengingatkan kepada masyarakat untuk sebisa mungkin di rumah saja dan menjauhi tempat kerumunan massa agar tidak tertular virus corona. Artinya imbauan jaga jarak lebih dari satu meter di tempat umum adalah satu kewajiban yang harus ditaati.


Laporan : Lantri (KETUA HMPS PENDIDIKAN BIOLOGI )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • CEGAH CORONA HMPS BIOLOGI UMB APRESIASI WALIKOTA BAUBAU SUMBANG GAJI PRIBADI

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo