terkini

Iklan Film

Eka Nhovi Fitriantyumni, Alumni UIN Alauddin Makassar Menciptakan Jamu Anti Corona

Lidinews
Rabu, 3/04/2020 09:39:00 PM WIB Last Updated 2023-10-09T11:18:39Z

Lidinews.id - Setelah orang nomor satu di Indonesia bapak presiden Joko Widodo resmi mengumumkan adanya warga Indonesia yang positif terjangkit virus corona di depok, pada senin 2/3/2020 pekan lalu, memantik rasa waspada dikalangan masyarakat.

Sehingga menimbulkan kepanikan berlebihan,sekalipun pemerintah telah menghimbau untuk tidak panik menghadapi virus dunia ini,  namun tidak sedikit juga masyarakat yang menyiapkan anti body seperti alumni jurnalistik Uin Aalauddin ini mencoba mencuri perhatian publik lewat racikan jamu rumahan di yakini mampu menangkal gejala virus corona dari rempah pilihan yang melimpah di negri ini.

Menurut eka nhovi fitrianty tidak ada penyakit tak memiliki obat dan obat terhebat ada pada diri kita, Kepanikan akan memperparah keadaan dan mempercepat penyebaran virus.

"intinya kita jangan panik menghadapinya,tetap waspada dan berikhtiar (berusaha) menjaga stamina atau kondisi tubuh serta jangan lupa berdoa,kan kalua panik tenaga cepat drop, disekeliling kita berlimpah kok rempah yang dapat menangkal corona" tandasnya.

Alumni S1 Uin alauddin makassar ini mengaku JAMU CORONA buatannya ini adalah minuman tradisonal khas nusantarayang sudah turun temurung di komsumsi sebagian masyarakat, Jamu corona yang di hargai 15000 perbotol ini terbuat dari bahan dasar temulawak, kunyit, jahe, sereh, gula merah dan madu mengandung banyak manfaat bagi tubuh kita, khususnya gejala-gejalan virus corona yang beredar. 

"Semoga ramuan nusantara kita dapat menjadi penangkal virus dunia ini ,sehingga minuman yang tadinya local bias jadi minuman internasional," tutupnya.




Kontributor : Adhe Achmad
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Eka Nhovi Fitriantyumni, Alumni UIN Alauddin Makassar Menciptakan Jamu Anti Corona

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo