terkini

Iklan Film

Imbauan Paulus PG Terkait Penanganan Virus Corona Yang Membludak Saat Ini

Lidinews
Kamis, 3/19/2020 12:52:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:46:10Z
LidiNews.com, Sumut, Medan - Dewan Pimpinan Daerah GMNI Sumatera Utara menghimbau warga untuk mematuhi kebijakan Pemerintah dalam menangani penyebaran covid-19 di wilayah SUMUT. Mengingat semakin bertambahnya korban di wilayah tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua DPD GMNI Sumatera Utara Paulus PG saat dikonfirmasi via selular.

"Kita menghimbau warga agar mematuhi kebijakan Pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19 di wilayah ini. Semakin tinggi tingkat kewaspadaan kita, maka semakin tinggi proteksi kita terhadap wabah Corona". Tulis Paulus via WhatsApp.

Lebih lanjut Paulus mengatakan bahwa kewaspadaan jangan sampai menimbulkan kepanikan yang justru menambah pekerjaan pemerintah.

"Jangan panik, percayakan kepada pemerintah. Jangan sampai, kepanikan kita justru menambah beban pemerintah". Pinta Paulus.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Sumatra Utara telah menaikkan status siaga dalam menghadapi wabah Covid-19. Berbagai kebijakan pun diberlakukan, mulai dari himbauan untuk menghindari keramaian hingga pemeriksaan kesehatan jika warga mengalami gejala penyakit tersebut.

Selain Pemprov, seluruh kabupaten/kota juga membuat kebijakan sesuai dengan tingkat kewaspadaan di daerah masing-masing. Salah satunya adalah penunjukan rumah sakit rujukan bagi pasien yang diduga terjangkit.


Laporan : Paulus PG

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Imbauan Paulus PG Terkait Penanganan Virus Corona Yang Membludak Saat Ini

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo