terkini

Iklan Film

Masyarakat Panai Hilir Apresiasi KPU karena Lantik M.Ridwan Jadi PPK Panai Hilir

Lidinews
Selasa, 3/17/2020 10:28:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:46:11Z
LidiNews.com , Panai Hilir, Labuhanbatu - (16/03/2020). Masyarakat Panai Hilir Apresiasi Komisi Pemilihan  Umum Kabupaten Labuhanbatu telah melantik M.Ridwan yang terpilih menjadi Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Panai Hilir di Aula Kantor KPU Labuhanbatu.

Hasan Selaku warga sei Baru Mengatakan kepada awak media" terpilihnya M Ridwan menjadi ketua PPK Panai Hilir menjadi kabar gembira bagi warga panai hilir khususnya kami warga desa sei baru, kenapa tidak.  M Ridwan dikenal di daerah pesisir ini adalah orang yang jujur, berani dan bertanggung jawab, selain itu dia juga orang Gerakan yang rela berkorban demi kepentingan masyarakat banyak, dan itu sudah teruji, kami berharap kehadirannya di PPK Panai Hilir mampi mendongkrak kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggara Pemilu di panai hilir. 

Memang Ridwan adalah orang desa sei penggantungan asli, bahkan pasca dilantik kami warga desa sei baru memberi pasilitas tinggal dengan mengontrakkan kamar untuknya dan saat ini dia tinggal di desa Sei baru, sambung asan. 

Ali juga warga desa sei baru, mengatakan" Kami sangat berterima kasi kepada KPU Labuhanbatu Karena memberikan kepercayaan tugas dan tanggung jawab kepada M Ridwan.  kami mengenal beliau orang yang suka berbagi pengetahuan bagi masyarakat, bahkan baru-baru ini Ridwan membuka forum diskusi bersama pemuda sei baru, yang tujuannya membangun kesadaran hak hak dasar warga negara sertan pemahaman Kedaulatan Rakyat. 

Bahkan salah seorang warga desa sei penggantungan, Iwan, saat diminta komentar terkait terpilihnya Ridwan jadi Ketua PPK. Ia mengatakan Mantaaaaap, kami berharap gerak gerik Ridwan menjadi ketua PPK Panai Hilir memberi contoh yg baik kepada masyarakat Panai Hilir, karena kami sudah sangat kecewa dengan salah seorang Penyelenggara pemilu di kecamatan Panai Hilir ini Pada pilpres yang Lalu, yang kami kenal sangat arogan dan tidak jujur, untuk saat ini kami warga desa sei penggantungan juga melakukan pengutipan pernyataan masyarakat terkait adanya dugaan pemotongan gaji anggota PPS yg bertugas saat pilpres yg lalu. Setelah dapat kami akan  melaporkan nya langsung ke polisi, ujar iwan. 

Dan pada intinya dalam hal ini kami apresiasi KPU Kabupaten Labuhanbatu dan kami selaku warga desa sei penggantungan siap mnyukseskan pemilihan bupati ini dan membantu memudahkan kerja kerja ketua PPK sambung iwan.


Laporan : Tm Sipahutar

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Panai Hilir Apresiasi KPU karena Lantik M.Ridwan Jadi PPK Panai Hilir

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo