terkini

Iklan Film

Covid-19, Fraksi PDIP Purwakarta, Terus Lakukan Penyemprotan & Bagikan Masker Peristiwa

Lidinews
Selasa, 4/07/2020 02:13:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:51Z
Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kab.purwakarta
Purwakarta, lidinews.com - Kepedulian Covid-19, Fraksi PDI Perjuangan kabupaten  Purwakarta, Terus Lakukan Penyemprotan & Bagikan Masker Penanganan wabah (COVID -19)  menjadi tanggung jawab semua pihak, hal ini di ungkapkan Ketua PDI Perjyangan Kabupaten  Purwakarta Sutisna,SH,MH,  setelah memberikan intruksi kepada anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan agar peduli terhadap sesama Umat terkait  penyebaran Virus Corona (COVID -19 )di kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Ahmad Yani No.147  Cipaisan. Purwakarta, Selasa 6/4/2020.

Intruksi DPC PDI Perjuangan  ditindak lanjuti oleh seluruh jajaran fraksi PDI P dimasing masing dapil, dengan melakukan pembagian masker dan Penyemprotan disinfektan  rumah warga dan  tempat sarana tempat Ibadah.di daerah pemilihan masing-masing petugas partai.

Peduli Covid 19 Ketua,  Fraksi PDI Perjuangan  DPRD Kabupaten Purwakarta Lina Yuliani melakukan penyemprotan disinfektan dan bagi bagi masker pada warga diwilayah, Taringgul Sukadami  Kecamatan Pondok salam, Kiara Pedes,  Pasawahan dan Wanayasa Bukti nyata kepedulian terhadap sesama umat dalam membantu penanganan penyebaran virus.

Ketua Fraksi PDI P Lina Yuliani menuturkan diharapkan pada seluruh jajaran anggota Dewan Fraksi PDI Perjuangan  dalam  membantu pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona covid 19 karena semakin mengancam penyebarannya begitu luas.

Warga pun diminta untuk disiplin dalam menjaga kesehatan dan juga kebersihan demi terhindari dari virus berbahaya ini. Maka kita harus waspada dan menerapkan gaya hidup sehat agar terhindar dari virus corona.(COVID-I9 )

Pembatasan aktivitas di luar rumah dan menghindari kerumunan adalah hal yang harus dilakukan. Bahkan pemerintah Indonesia juga menegaskan untuk lakukan social distancing disertai proses belajar, bekerja, dan beribadah di rumah. Hal ini sangat penting dilakukan agar tidak semakin banyak orang yang terpapar virus Corona.

 Keputusan Pemerintah Pusat
Sering lakukan Cuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktivitas, kenakan masker, hindari bersentuhan, tingkatkan imun tubuh jaga kesehatan. Harapan semoga situasi dan kondisi cepat pulih. Tutur Lina Yuliani

Ditempat yang  berbeda Wakil Ketua DPRD Fraksi PDI Perjuangan Warseno,SE,  lakukan penyemprotan Disinfektan dan bagi bagi Masker terhadapa warga masyarakat di Dapil 1 Kecamatan Purwakarta, dalam membantu penanganan penyebaran wabah virus corona (COVID-19 ) di Kabupaten Purwakarta.

Lakukan pola hidup bersih dan sehat untuk sementara jangan dulu lakukan pepergian keluar kota, apalagi masuk zona merah agar terhindar dari penyebaran virus corona dan ikuti anjuran pemerintah.Ucap Warseno, SE,


Reporter: Red/Che

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Covid-19, Fraksi PDIP Purwakarta, Terus Lakukan Penyemprotan & Bagikan Masker Peristiwa

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo