terkini

Iklan Film

Jurnalis PJTK, Mawar Ginting Bagikan Sanitizer Ke Desa Batu Karang

Lidinews
Senin, 4/06/2020 07:10:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:52Z
Sumut, Karo, Lidinews.com - Banyak hal positif dipetik dengan hadirnya Covid-19, dimana melalui wabah yang menyerang tidak sedikit negara di dunia mengajarkan kita hidup sehat dan saling berbagi satu sama lain.

Hal tersebut juga dilakukan oleh salah satu jurnalis Mawar Ginting yang tergabung dalam PJTK Persadan Journalist Tanah Karo mengulurkan tangan dengan bantuan antiseptik berupa Hand Sanitizer yang sudah dikemas dalam wadah botol 80 mil serta sarung tangan.

Sebagai salah satu warga Desa Batu Karang, Mawar Ginting memberikan Hand Sanitizer gratis dan mensosialisasikan cara pakai kepada masyarakat, menyarankan kepada warga agar selalu waspada jaga kebersihan, atur pola makan.

Walau hanya sebatas Cairan Hand Sanitizer, warga Batu Karang sangat mengapresiasi aksi moral yang dilakukannya, seperti yang disampaikan salah seorang warga Iting Tifa br Ginting (54), "terimakasih atas pehatian dan kepedulian mawar beserta tim." pungkas Tifa Br Ginting.

"Semoga Tuhan melimpahkan rejeki, walau hanya Hand Sanitizer tapi ini bentuk kepedulian yang luar biasa," lanjut Iting Tifa Br Ginting.

Sementara di tempat terpisah Antoni Ginting (49) mengeluhkan himbauan di media sosial agar mengunakan masker sementara dimanapun tidak ada ditemukan masker.

"Harapan kami agar mawar dan rekan -rekan Jurnalis PJTK  mampu mengajukan kepada Pemkab, bagaimana supaya masker terealisasi," harap Antoni.

Tidak hanya itu saja , Mawar Ginting juga menyerahkan pembersih kamar mandi, Sabun cair agar pemerintah desa nyaman menjalankan pelayanan masyarakat .


Laporan: Mayldo

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jurnalis PJTK, Mawar Ginting Bagikan Sanitizer Ke Desa Batu Karang

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo