terkini

Iklan Film

Kades Sumber Agung Membagikan Masker Gratis Kepada Warganya Sebagai Bentuk Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid -19)

Lidinews
Jumat, 4/17/2020 01:56:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:39Z
LidiNews.com - Sesuai himbauan Pemerintah Pusat Dan Pemerintah Kab. Luwu Timur agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Thorig Husler  Bupati  Kab. Luwu Timur, mengimbau warganya agar selalu menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19.

"Selalu gunakan masker jika terpaksa harus berada diluar rumah," katanya.

Pemerintah Desa Sumber Agung Kec. Kalaena Kab. Luwu Timur langsung bergerak cepat untuk membagikan masker gratis kepada masyarakatnya

Asli Latif Selaku Kepala Desa Sumber Agung, Mengharapkan masyarakat menggunakan Masker tersebut saat beraktivitas di luar rumah di tengah virus corona (Covid-19).

"Gunakan selalu masker ketika akan beraktivitas di luar rumah, seperti bekerja, berbelanja ke tukang sayur dan pasar untuk memenuhi kebutuhan, dan selalu gunakan masker  saat keluar rumah", Ungkapnya (17/4/2020)

Kades Sumber Agung Juga berharap Semoga  kita senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan. Dan semoga bangsa Indonesia serta dunia segera terbebas dari virus Corona. Aminn. 

Ketua PKK Desa Sumer Agung , Nur Reski Ningsih yang juga ikut turun membagikan masker gratis kepada masyarakat Desa Sumber Agung Kec. Kalaena Kab. Luwu Timur Menghimbau kepada masyarakat agar masker yang di bagikan selalu digunakan.

" Saya meminta agar masyarakat mematuhi imbauan tersebut. Masker yang di bagikan dapat dicuci sehingga bisa digunakan berkali-kali", Katanya.

Saya  sangat berterimakasih kepada Pemerintah Desa Sumber Agung yang telah membangikan Masker Gratis , Ungkap Hartono yang merupakan masyarakat yang menerima Masker Gratis tersebut.

Pembagian Masker Gartis melibatkan Tim Relawan Desa Lawan Covid-19, Karang Taruna, ketua TP PKK DESA, Bidan Desa, Pendamping Desa dan Seluruh Perangkat Desa.


Reporter: Ibrahim

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Sumber Agung Membagikan Masker Gratis Kepada Warganya Sebagai Bentuk Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid -19)

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo