terkini

Iklan Film

film

PERWAPA : WASPADAI DAN CEGAH PENULARAN WABAH VIRUS CORONA (COVID-19)

Lidinews
Senin, 4/13/2020 11:25:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:43Z

JABAR, PURWAKARTA, lidinews.com - Perkumpulan warga pedagang pasar tradisional pasar rebo Purwakarta (PERWAPA) berbagai upaya dilakukan untuk mencegah penularan virus cobid-19,salah satunya tempat cuci tangan di are pintu masuk pasar disiapkan, Minggu  Senin (13/4/2020).

Menurutnya,Purwakarta saat ini mendekati fase transmisi lokal  penularan covid-19  bukan hanya pemerintah yang harus melakukan pencegahan virus Corona ini.


Sekarang dampak dari wabah Corona ini sudah sangat terasa baik terhadap kesehatan maupun perekonomian sekarang semua masyarakat harus pro aktif melakukan pencegahan,ucap Yayat Hidayat

Kemudian,berbagai upaya dilakukan oleh warga pedagang pasar tradisional pasar rebo Purwakarta selain penyemprotan disinfektan secara rutin seminggu sekali berbagai himbauan baik wawaran melalu pengeras suara sepanduk dan baligho himbauan terpampang di are pasar rebo.


Himbauan agar senantiasa menjaga kesehatan  rajin mencuci tangan dan menggunakan masker terus di gaungkan.urainya

Di upayakan,setiap pintu masuk pasar rebo, kami menyediakan turen, penampungan air untuk cuci tangan yang bisa di gunakan oleh masyarakat umum baik pedagang atau pengunjung.


Alhamdulillah, untuk pengadaan alat pencuci tangan tersebut kami dapat bantuan 2 unit dari Pemda melalui dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Kabupaten Purwakarta dan yang lain, kami dapat donasi dari DPD Partai Demokrat Purwakarta,kata Yayat di sela sela pengecekan alat cuci tangan.

Akhirnya,untuk peduli kemanusiaan dari manapun kami warga pedagang berterima kasih, dengan banyak nya pihak yang peduli terhadap pencegahan penularan covid-19 ini, semoga penyebaran wabah Corona bisa cepat berakhir kita berharap bulan Ramadhan yang akan datang sudah terbebas dari wabah Corona, agar kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusu dan khidmat,pungkas dia.

Reporter :red/ Che
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PERWAPA : WASPADAI DAN CEGAH PENULARAN WABAH VIRUS CORONA (COVID-19)

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo