terkini

Iklan Film

Cegah Covid-19, IMABATO UNPAB Mendesak Pemerintah Mendata Ulang Masyarakat Yang Tidak Dapat Banruan

Lidinews
Kamis, 5/14/2020 10:40:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:44:54Z


Langkat - LidiNews.com |Dalam keadaan perekonomian masyakarat yang kian memburuk karena wabah Covid-19, Ikatan Mahasiswa Batak Toba Universitas Pembangunan Panca Budi Medan (IMABATO UNPAB) menyalurkan bantuan berupa paket sembako, Yang juga didampingi oleh Pelindung IMABATO UNPAB Medan, Irsa Anugrah Bangun, S.H.

Pembagian Paket sembako tersebut dibagikan di wilayah Kab. Langkat, Kec. Salapian, Kel. Tanjung Langkat. Paket sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, gula pasir, telur dan mie instan, yang dibagikan pada hari Kamis (14/05/20).

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari IMABATO UNPAB Medan terhadap masyarakat yang terkena dampak virus Covid-19, yang di inisiasi oleh kader-kader militan IMABATO UNPAB Medan." Kata Andi Sianipar, Ketua IMABATO UNPAB Medan.

"memilih tempat pendistribusian sembako di wilayah Kabupaten Langkat, karena masih sangat banyak masyarakat di daerah tersebut yang membutuhkan bantuan." Kata Sintong Sinaga, Penasehat IMABATO UNPAB Medan.

Sintong Sinaga berpandangan bahwa sebagian masyarakat di Kabupaten Langkat belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Langkat, terlebih mereka yang pendapatannya terhitung harian.

IMABATO UNPAB juga mendesak Pemerintah Kabupaten Langkat untuk segera mendata ulang warga yang belum mendapatkan bantuan sembako dari Pemerintah" tutup Mahasiswa Hukum Universitas Pembangunan Panca Budi Medan tersebut.

Reporter: SIN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Covid-19, IMABATO UNPAB Mendesak Pemerintah Mendata Ulang Masyarakat Yang Tidak Dapat Banruan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo