terkini

Iklan Film

Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel di Polres Enrekang Dan Mengecek Langsung Kesiapan Personil Posko Ketupat Covid-19

Lidinews
Kamis, 5/14/2020 02:14:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:44:56Z



Enrekang, Lidinews.com - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan IRJEN POL. Drs. Mas Guntur Laupe, SH, MH melaksanakan Kunjungan Kerja di Polres Enrekang, Rabu (13/5/2020).

Kapolda Sulsel IRJEN POL. Drs. Mas Guntur Laupe, SH, MH dalam kunjungannya di dampingi langsung oleh Pejabat Utama Polda Sulsel yang disambut langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik

Turut hadir dalam Kunjungan Kapolda Sulsel, Bupati Enrekang, Dandim 1419 Enrekang, Ketua DPRD Kabupaten Enrekang, Kajari Enrekang, Ketua Pengadilan serta Para PJU Polres Enrekang dan para Kapolsek Jajaran Polres Enrekang.

"Kunjungan Kapolda Sulsel di Kabupaten Enrekang tentunya dalam rangka Mengecek kesiapan Personil yang ada di Posko Ketupat Covid-19," ucap Kapolres Enrekang.

Sebelum meninjau Posko Ops Ketupat Covid-19, Kapolda Sulsel menyempatkan meninjau situasi Polres Enrekang serta Asrama Polres Enrekang.
Selanjutnya, Kapolda Sulsel beserta rombongan meninjau Posko Ops Ketupat Covid-19 serta memberikan bingkisan kepada Personil yang melaksanakan tugas di Posko.

"Dimasa pandemi ini saya menekankan untuk tetap jaga kesehatan, dan berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," ucap IRJEN POL. Drs. Mas Guntur Laupe, SH, MH

Beliau menambahkan, Mari bersama-sama melawan Covid-19 degan mematuhi peraturan pemerintah agar penyebaran Vurus Corona dapat kita minimalisir sejak dini.



Kontributor: Ibe

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel di Polres Enrekang Dan Mengecek Langsung Kesiapan Personil Posko Ketupat Covid-19

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo