terkini

Iklan Film

Pemuda Kurma Dompu, Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Ngali

Lidinews
Kamis, 5/14/2020 02:48:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:44:56Z




Bima, Lidinews.com - Beberapa perwakilan Pemuda Kuta Ruhu Ruma (Kurma) memberikan paket bantuan kepada warga yang terdampak kebakaran di Desa Ngali, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Rabu (13/05/2020).

Pemberian bantuan ini merupakan upaya pemuda, selain meringankan beban korban, juga menyampaikan amanah masyarakat Kecamatan Hu'u yang telah menyisihkan sebagian harta bendanya untuk membantu warga yang terdampak kebakaran.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Hu'u atas bantuan dan partisipasinya untuk keluarga kita di Desa Ngali, semoga dengan bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara-saudara kita," ujar Ilyas, perwakilan pemuda Kurma.

Lanjutnya, semoga atas kejadian ini dapat menggunggah hati semua pihak agar mau membantu warga yang membutuhkan. Karena bagaimanapun, segala bencana bisa datang kapanpun, dan kepada siapapun.

Pada kesempatan yang sama, Dahlan selaku anggota BPD menuturkan, bahwa kejadian kebakaran terjadi Jumat siang, rumah  terbakar yaitu hangus 20 rumah tanpa sisa, rusak berat 10 rumah, rusak ringan 10 rumah di tambah 1 musholah, jadi jumlahnya 41 rumah.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemuda Kurma yang bersedia datang dan memberikan bantuan kepada warga kami yang terdampak kebakaran," ucapnya Rukaya (45) selahsatu korban kebakaran.

Lebih lanjut dia menuturkan bahwa pada saat kejadian dirinya sedang berada di sawah.

"Saya sedang pergi kirim obat bawang, ketika saya pulang, rumah saya hangus dan bahkan bawang saya sekitar jutaan rupiah ikut hangus" tutupnya terlihat sedih. (Suradin).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemuda Kurma Dompu, Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Ngali

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo