terkini

Iklan Film

Bintang Emon VS Adian Napitupulu

Lidinews
Jumat, 6/19/2020 11:58:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:59Z

Oleh : Maftuh

LidiNews.com - Belakangan ini media sosial diramaikan oleh dua kritik pedas! seorang Politikus vs seorang Komedian.

Adian Napitupulu adalah seorang politikus partai PDIP, yang belakangan ini ngencar mengkritik BUMN yang di pimpin Erik Thohir. Sedangkan Bintang Emon adalah seorang Komedian yang mengkritik pedas kasus Novel Baswedan.

Melihat keduanya, mereka sama-sama mengkritik dengan pedas! instansi yang berbeda dan dua kasus yang berbeda. Kemudian mereka juga beda profesi, Bintang Emon adalah Komedian, sedangkan Adian adalah Politikus Partai.

Jika kita lihat mereka punya kesamaan yaitu sama-sama Mengkritik, sedangkan mereka juga mempunyai perbedaan dari profesi.

Perlu juga kita ketahui dan akui bahwa Bintang emon adalah sosok pemberani dalam mengkritik kedzoliman yang ada pada Negeri kita saat ini.
Dimanakah letak perbedaan kritik pedas mereka! Ada yang tau tidak? Saya kira ini sangat seru! Bilamana kita kupas sekaligus kita bahas bersama sama.

Pertama seorang Komedian Pemberani yang selalu mengedepankan rasionalitas bro Bintang Emon dalam mengkritik sebuah kedzoliman yang sesuai dengan logika kritikus itu sendiri. 

kita ketahui bersama bahwa komedian pemberani bro Bintang sempat diserang balik oleh oknum sampah partai, Bintang emon dituduh sebagai pecandu narkoba hingga dilaporkan oknum kader partai ke Menkominfo.

Teror seperti ini seringkali terjadi ketika seseorang memberanikan diri melakukan perubahan baik di masyarakat atau pun di birokrasi.

Kemudian teror seperti itu sering terjadi juga pada Aktivis yang memberanikan menyampaikan aspirasinya dalam bentuk kritik pedas! Yang membangun. Sungguh terlalu bukan teror itu?

Inilah wajah negeri kita yang berani mengkritik  seperti ini seringkali tidak mendapatkan perlakukan yang sama.

Bintang Emon yang sangat jujur dan berani dari lubuk hatinya dalam mengkritik pedas dan itu semua tidak membuat idealismenya guncang apalagi mau di undang ke Istana untuk bicara empat mata seperti halnya Adian Napitupulu.

Kita juga pernah dengar bahwa komedian Bintang emon pernah di tawari jadi Juru bicara Presiden pas vidionya viral membahas protokol Covid19 beberapa bulan lalu.

Tidak seperti Adian Napitupulu yang selalu gencar akhir-akhir ini mengkritik BUMN dengan berbagai macam narasi dan caranya. Seketika itu pula Adian Napitupulu langsung dengan cepat dipanggil ke Istana Negara. Bicara empat mata.

Kesimpulan tulisan diatas yang perlu kita ketahui ialah Komedian Bintang Emon pemberani sejati, kritikus sejati, dan berhak mendapatkan tempat "Istana Rakyat" kalau kata bang @SyukriRahmatullah mantan Aktivis 98 yang sekarang menjabat sebagai pimpred disalah satu media.

Sedangkan Politikus Adian Natipulu bisa dikatakan hanyalah sekedar bla... bla...bla dengan diiringi narasi dan berbagai cara untuk mendapatkan kepentingan kelompoknya semata saja?

Terimakasih Hormat saya Irfan Maftuh Aktivis Milenial hehe.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bintang Emon VS Adian Napitupulu

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo