terkini

Iklan Film

Pemdes Leunklot salurkan BLT kepada 152 KK

Lidinews
Minggu, 6/28/2020 08:36:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:43Z



Malaka,NTT, LidiNews.com |  
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bulan ke dua bertempat di Desa Leunklot, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, hari sabtu (27/06/20), berjalan dengan baik dan Transparan.

Penyaluran BLT disaksikan Pj. Kades Leunklot dan juga dipantau oleh plt. Camat Weliman, Gabriel Seran, Kapolsek Weliman, Iptu Oscar Pinto, S.sos dan anggota, Babinsa Koramil 1605-09/ Betun, Sekdes Leunklot dan Pendampimg Desa.

Paulus Bria Taek, S.Ag, Penjabat Kepala Desa Leunklot, saat di pantau oleh media LidiNews.com, menyampaikan bahwa penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini mungkin berbeda dengan desa - desa lain yang ada di Kabupaten Malaka, karena di Desa Leunklot, warga yang datang menerima BLT harus di cek suhu tubuhnya untuk mengantisipasi penularan Covid-19, sehingga tidak terjadi hal - hal yang diinginkan.

Info yang diambil, penerima BLT sebanyak 152  KK dari Anggaran Dana Desa Sebanyak Rp. 805.000.000,-, Paulus Bria Taek juga mengatakan tahap pertama 15 % itu sudah dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid- 19, tahap keduanya juga 15 % dari ADD.

Kepala Desa Leunklot, berharap kepada masyarakat yang telah menerima Bantuan Langsung Tunai, agar gunakan Bantuan Tunai itu untuk kebutuhan keluarga seperti membeli bahan sembako, "tutupnya.

Reporter : Febry Tahu
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Leunklot salurkan BLT kepada 152 KK

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo