terkini

Iklan Film

Anggota Dewan Akhidiansyah Salurkan Bantuan ke Masyarakat Lewat Perkos

Lidinews
Senin, 7/20/2020 09:25:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:04Z


NTB, Dompu, LidiNews.com - Dalam upaya meringankan beban masyarakat di masa Covid-19, kembali Akhidiansyah S.Hi, selaku anggota Dewan Provinsi NTB Dapil VI (Kota Bima, Kab.Bima & Kota Dompu) memberikan bantuan jaminan pengamanan sosial kepada masyarakat lewat komunitas Persahabatan Kompak Selalu (Perkos) di desa Daha, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Minggu, (19/07/2020).

Akhidiansyah menuturkan bahwa, pemberian bantuan ini merupakan upaya dirinya sebagai  anggota dewan untuk memperhatikan nasib masyarakat di masa Covid-19. Baginya, sebagai wakil rakyat tentu merupakan suatu keharusan untuk memperhatikan dan berkontribusi bagi kepentingan masyarakat, terlebih di daerah pemilihannya.

"Semoga bantuan ini juga memberikan spirit bagi masyarakat bahwa di balik bencana pasti ada hikmahnya," tuturnya.

Sementara itu, Aswa selaku ketua Perkos menyambut baik bantuan yang disalurkan oleh anggota dewan kepada komunitasnya. Kemudian bantuan tersebut nantinya akan disalurkan  langsung kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

"Mewakili masyarakat desa Daha kecamatan Hu'u, saya menyampaikan terimakasih banyak kepada bapak Akhdiansyah S.Hi, sudah memberikan bantuan berupa minyak goreng dan beras di tengah pandemi Covid 19 seperti ini," ucapnya.

Lebih lanjut, Aswa menyatakan bahwa kondisi kekinian masyarakat yang terdampak Covid-19, memang sangat membutuhkan uluran tangan  dari semua pihak. Sebab, menurutnya dalam kondisi seperti ini masa pemulihan kondisi yang benar-benar normal masih terasa sulit, walaupun pemerintah kabupaten Dompu sudah menyampaikan kondisi new normal kepada masyarakat. (Suradin).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Dewan Akhidiansyah Salurkan Bantuan ke Masyarakat Lewat Perkos

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo