terkini

Iklan Film

APPMB Gelar Musyawarah Bersama Masyarakat Buangin

Lidinews
Senin, 7/20/2020 03:22:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:04Z

Sulbar, Mamasa, LidiNews.com - Masyarakat Buangin kembali mengadakan forum musyawarah, Minggu (19/07/2020) yang dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat Buangin. Forum tersebut kembali dimotori oleh aliansi pemuda pelajar dan mahasiswa Buangin (APPMB) terkait dengan kasus dugaan penyalahgunaan aggaran dana desa dalam pengelolaan dana desa di desa Buangin tahun 2018 dan tahun 2019.

Masri Sugiarto Dm sebagai Korlap Aliansi Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Buangin (APPMB)  mengatakan musyawarah yang dilakukan pada hari ini merupakan musyawarah untuk membahas mengenai langkah-langkah yang akan dilakukan dalam mengawal kasus ini.

"Kami sudah melayangkan aduan ke Inspektorat Kabupaten Mamasa dan kami berharap bahwa permerintah kabupaten Mamasa dalam hal ini Inspektorat kabupaten Mamasa agar objektif menilai persoalan yang terjadi di desa Buangin," ucapnya.


Lanjutnya, bahwa dalam mengawal kasus ini jika membutuhkan aksi demonstrasi yang melibatkan massa, masyarakat Buanginpun siap turun kejalan.

Musyawarah tersebut menghasilkan beberapa keputusan di antaranya:

1. Bahwa masyarakat Buangin akan bersatu dan siap mengawal kasus yang terjadi di desa Buangin sampai tuntas.

2. Masyarakat akan senantiasa mengawal sekalipun nyawa yang menjadi taruhannya, kami bersiap untuk mengorbankan demi kampung halaman kami.(Tim/Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • APPMB Gelar Musyawarah Bersama Masyarakat Buangin

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo