terkini

Iklan Film

Mengejutkan ! Wakil Ketua Komisi III Mendadak Mundur, Ini Alasannya.

Lidinews
Senin, 7/20/2020 03:59:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:04Z
SUMENEP, LidiNews.com |DPRD Sumenep, Jawa Timur menggelar Sidang Paripurna dengan agenda Penyampaian Laporan Komisi terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Sumenep tahun Anggaran 2019.

Namun, sebelum fraksi-fraksi menyampaikan laporan, Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep, Jawa Timur, H. Latib mengajukan instruksi.

Kemudian, politisi PPP ini menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Wakil Ketua Komisi III. Pengunduran diri ini tentu mengangetkan beberapa aggota dewan yang hadir dalam kesempatan tersebut.

“Sebagai Ketua Fraksi PPP, bersama surat ini saya akan memberitahukan dan menyampaikan pengunduran diri saya sebagai Wakil Ketua Komisi III (tiga),” katanya, Senin 20/7/2020.

Mundurnya pria yang dikenal sebagai pengusaha di Kota Keris ini beralasan ingin ngurus Fraksi PPP. Sebab, dia selama ini selain sebagai Wakil Ketua Komisi III, juga dipercaya sebagai Ketua Fraksi PPP.

“Kami ingin fokus ngurus Fraksi PPP,” ujarnya.

Ketua DPRD Sumenep, KH. Hamid Ali Munir mengatakan bahwa surat yang diserahkan H. Latif sama seperti yang dibacakan. “Nanti kita bahas setelah ini,” tutupnya.

*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mengejutkan ! Wakil Ketua Komisi III Mendadak Mundur, Ini Alasannya.

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo