terkini

Iklan Film

Asosiasi Pedagang Kecil dan Menengah Kabupaten Enrekang Menolak Kehadiran Swalayan di Bumi Massenrempulu

Lidinews
Rabu, 7/15/2020 08:27:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:10Z

Sulsel, Enrekang, LidiNews.com - Hadirnya Indomaret di Bumi Massenrempulu tentu akan membuat para pelaku UKM terpinggirkan dan akan terjadi Degradasi terhadap Pelaku Usaha.

"Seharusnya pemerintah setempat kembangkan UKM Kabupaten Enrekang sehingga tercipta kemandirian," ungkap Samsul selaku Jendral Lapangan kepada media, Rabu (15/07/2020).




Tambahnya, yang sangat di sayangkan kebijakan pemerintah seakan tutup mata melihat Kondisi perekonomian masyarakat,  Kalau hal ini Terus terjadi di pastikan pelaku usaha (UKM)  kabupaten Enrekang akan gugur dan rontok.

"Harusnya pemerintah setempat berkaca pada Kabupaten Barru, menolak kehadiran Indomaret dan memperdayakan Pedagang Kecil Dan Menengah (UKM)  Barru," ujar Samsul.

Lebih lanjut Asosiasi Pedagang Kecil dan Menengah kabupaten Enrekang meminta komitmen pemeritah untuk tidak mengeluarkan izin kepada Pihak Indomaret yang di rencanakan di beberapa titik di Kabupaten Enrekang.

"Asosiasi Pedagang juga meminta ketegasan Pemerintah bahwa Indomaret yang tepat di depan Rs Massenrempulu untuk tidak beroperasi dan meminta pihak Pemerintah dan DPRD untuk melakukan kajian ulang terkait Izin Prinsip Pendirian Indomaret tersebut," tutupnya. (Tim/Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asosiasi Pedagang Kecil dan Menengah Kabupaten Enrekang Menolak Kehadiran Swalayan di Bumi Massenrempulu

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo