terkini

Iklan Film

film

Bupati Taput Dengan Ketua Korwil 1 Korsupgah KPK RI Konsultasi Masalah Aplikasi MCP Sumut melalui Zoom Meeting

Lidinews
Selasa, 7/28/2020 08:16:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:52Z
 

Bupati Taput: Saya ingin semua jajaran saya di Pemkab Taput bekerja sesuai Aturan 

Sumut, Tapanuli Utara, Lidinews.com - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Asisten I, Kepala BPKPAD, Inspektur, Kadis Perijinan, Kadis PMD, Kadis Kominfo, Kepala BKD, Kabag Hukum, Kabag PBJ, Kabag Pembangunan, Kabag Organisasi, konsultasi dengan KPK RI Korwil I Sumut tentang aplikasi Monev Monitoring Coruption For Prevention (MCP) bidang Koordinasi Supervisi Pencegahan Korupsi di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara, Selasa (27/07)

 

"Kita bekerja agar tetap mengacu pada aturan dan ketentuan yang ada sehingga konsultasi melalui zoom meeting dengan pihak KPK ini akan sangat bermanfaat menjadi acuan bagi para Kepala Dinas dan ASN di Pemkab Taput. Sangat bermanfaat rapat zoom meeting ini dan banyak hal yang akan kita sempurnakan sistem aplikasinya," ujar Bupati mengawali.

 

"Saya mau jajaran Pemkab Taput bekerja dengan benar dan sesuai aturan. Perlu pantauan dan panduan dari pihak KPK seperti ini secara berkesinambungan. Terimakasih kepada pihak KPK Korwil I Sumut yang menggelar zoom meeting ini," ujar Bupati mengakhiri.

 

Narasumber dalam zoom meeting ini dari pihak Korwil I Sumut KPK RI, yakni Bob Maruli Manurung,  Azril dan Mohammad Janatthan

 

 

Reoprter: Paulus PG

Editor: Mayldo

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Taput Dengan Ketua Korwil 1 Korsupgah KPK RI Konsultasi Masalah Aplikasi MCP Sumut melalui Zoom Meeting

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo