terkini

Iklan Film

KOPMA Kiwal Mengajak Masyarakat Kota Makassar Untuk Wujudkan Pilkada Damai

Lidinews
Selasa, 7/28/2020 05:12:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:53Z

Sulsel, Makassar, LidiNews.com - Komando Perjuangan Mahasiswa (KOPMA)  Kiwal mengajak masyakarat kota Makasar untuk wujudkan pilkada Damai dan bersih. Hal ini disampaikan oleh  Bogin wijaksana selaku ketua umum KOPMA (komando Perjuangan Mahasiswa) kiwal Garuda Hitam.

"Dalam setiap pemilihan, Makassar selalu  Zona merah dalam artian setiap pilkada itu tidak kondusif," ungkapnya kepada Media Via WhatsApp, Selasa (28/07/2020).

Komando Perjuangan Mahasiswa mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap bersinergi  mengawal pilkada damai, aman dan bersih, karna sebab dalam beberapa sektor, peran pemuda dalam perjalanan demokrasi di negeri ini masih tetap konsisten memberikan kontribusi dalam momentum perubahan bangsa yang lebih baik.

"Cerdas serta kebebasan pers yang terbuka dalam mengawal demokratisasi juga perlu disyukuri," ujarnya.

Tambahnya, mengingat pesta demokrasi atau Pilkada yang sebentar lagi akan diselenggarakan di beberapa kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, khususnya pemilihan Walikota Makassar, KOPMA KIWAL GARUDA HITAM  mengajak seluruh masyarakat Makassar untuk turut andil dalam mewujudkan Pilwalkot 2020 yang bersih, aman dan damai.

"Pemilihan Walikota Makassar yang rencananya akan berlangsung di tahun ini diharapkan mampu menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan menjadi contoh yang baik bagi kabupaten/kota lainnya di Sulsel," tutup ketua KOPMA Kiwal Garuda Hitam.(Redaksi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KOPMA Kiwal Mengajak Masyarakat Kota Makassar Untuk Wujudkan Pilkada Damai

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo