terkini

Iklan Film

Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Guluk-Guluk Berbagi Masker, M. Sidqi. SE, MM: Agar Masyarakat Mematuhi Aturan Pencegahan Pandemi Covid 19

Lidinews
Senin, 7/13/2020 05:01:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:14Z

SUMENEP, LidiNews.com |Dharma wanita Persatuan Kecamatan Guluk-Guluk bersama TP PKK Desa Kecamatan Guluk-Guluk pada hari Kamis 9 Juli 2020 mengadakan Bhakti sosial pembagian masker yang berlokasi di depan Kec.Guluk Guluk , Pasar Kemisan Dan sekitarnya.

Menurut Plt. Camat Guluk-Guluk, M.Sidqi. SE, MM, Pembagian masker ini diberikan kepada pengguna Jalan yang tidak Ber masker , para pedagang Dan pembeli di pasar yang tidak menggunakan masker .

Selain itu M. Sidqi. SE, MM, memaparkan agar pemberian masker kepada masyarakat bisa di maksimalkan sebaik mungkin penggunaannya di masa pandemi Covid - 19 ini.

" agar masyarakat lebih membiasakan diri menggunakan masker pada saat beraktifitas dan mengurangi jumlah tertularnya covid 19," harapnya.

Bahkan, lanjut Sidqi hal ini dilakukan agar masyarakat mematuhi aturan pencegahan covid 19 salah satunya adalah menggunakan masker pada saat berkegiatan di luar.

Sementara itu Plt.ketua DWP.kecamatan Guluk-Guluk Sunasa Endarwati S.Pd berharap "dengan adanya pembagian masker ini masyarakat Guluk -Guluk agar terbebas dari wabah covid 19," harapnya.

REDAKSI
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Guluk-Guluk Berbagi Masker, M. Sidqi. SE, MM: Agar Masyarakat Mematuhi Aturan Pencegahan Pandemi Covid 19

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo