terkini

Iklan Film

GMNI Padangsidimpuan Audiensi Dengan Kapolres

Lidinews
Jumat, 7/24/2020 12:12:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:00Z
Keterangan: Silaturahmi GMNI Tapsel-Padangsidimpuan Dengan Kapolres Kota Padangsidimpuan. Dok: Lidinews.com

Sumut, Tapanuli Selatan, Padangsidimpuan, Lidinews.com - Ketua Gmni cabang Tapanuli Selatan-Padangsidimpuan menyampaikan bahwa tujuan dari audiensi selain menjalin silaturahmi, juga membahas tentang kesiapan kota padangsidimpuan dalam menghadapi New Normal.

 

Ibu AKBP Juliani Prihartini menyampaikan sampai sejauh ini masih terus massif mensosialisaskkan tentang pelaksanaan protokol kesehatan dalam langka pencegahan Penyebaran Covid -19.

 

Ketua GMNI cabang Tapanuli Selatan-Padangsidimpuan dalam audiensi juga menanayakan tentang Informasi-informasi mengenai Covid-19 yang beredar di Kota padangsidimpuan.

 

Fikri Haikal harahap selaku ketua GMNI cabang Kota Tapanuli Selatan-Padangsidimpuan, menyampaikan bahwa pengawalan pihak kepolisan kota padangsidimpuan terkait Informasi sangat penting, ketakutannya banyak informasi hoaks dan tidak akurat yang dapat meresahkan masyarakat Kota padangsidimpuan dalam masa pandemi Covid -19.

 

Kapolres kota padangsidimpuan juga berharap agar masyarakat jangan mudah mengkonsumsi isu-isu dan informasi yang beredar di Publik, harus bijak dalam menggunakan media.

 

Selain itu kapolres kota padangsidimpuan juga berharap agar kota padangsidimpuan bersih dari Narkotika, dan menjaga kerukunan dalam bermasyarakat.

 

Hal ini selaras dengan harapan GMNI Tapanuli Selatan-Padangsidimpuan agar dalam masa pandemi dan seterusnya masyarakat saling bergotong royong dan menjaga kesatuan dan persatuan suku, bangsa.

 

 

Reporter: Haikal

Editor: Arjun

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMNI Padangsidimpuan Audiensi Dengan Kapolres

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo