terkini

Iklan Film

Komunitas Pemuda Anti Korupsi Sumenep Melaporkan Pekerjaan Aspal Yang Baru Seumur Jagung Sudah Rusak Ke Komisi III DPRD Sumenep

Lidinews
Rabu, 7/01/2020 12:11:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:37Z
SUMENEP, LidiNews.com |Komunitas Pemuda Anti Korupsi (KOMPAK)  Sumenep mendatangi kantor DPRD Sumenep, melaporkan dugaan pekerjaan hotmix yang dikerjakan asal asalan di Desa Prenduan, Kab. Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kedatangan Aktivis Kompak Sumenep ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat tersebut mendesak komisi III untuk mengecek langsung ke lokasi pekerjaan yang diduga asal-asalan itu.

"Kami mendesak komisi III turun kelokasi pekerjaan," jelas Ketua Kompak Sumenep, Rabu, 1 Juli 2020.

Imam Hanafi Ketua Kompak Sumenep menjelaskan bahwa Komisi III DPRD Kabupaten Sumenep mengindahkan kedatangannya. Pasalnya komisi III akan turun kelokasi atau sidak ke aspal di pertigaan H Su'ieb yang menuju ke utara tersebut.

" ya, kami minta komisi III segera turun kelokasi, dan tadi di sanggupi. komisi III berjanji akan mengagendakan kapan akan akan sidak," jelas imam.

Bahkan meminta semua generasi muda untuk mengawal perkembangan pembangunan pemerintah daerah agar selamat dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.


Reporter: SSA/AHJ/RED


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas Pemuda Anti Korupsi Sumenep Melaporkan Pekerjaan Aspal Yang Baru Seumur Jagung Sudah Rusak Ke Komisi III DPRD Sumenep

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo