terkini

Iklan Film

film

Literasi Ruang Kosong Bangkit Kembali

Lidinews
Senin, 7/13/2020 08:31:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:13Z


LidiNews.com - Komunitas Ruang Kosong Tanah Karo yang bergerak dalam bidang literasi dan sosial menyatakan telah bangkit kembali setelah sekian lama vakum dari dunia literasi. Komunitas Ruang Kosong yang aktif melakukan lapak baca gratis setiap minggu, aktif dalam kegiatan lapak baca gratis di setiap event camping di Tanah Karo.

"Kita sudah kembali, kita akan aktif kembali, kita sudah berjuang lagi. Kita akan kembali menebarkan virus literasi di Tanah Karo. Dan kita akan berusaha untuk kembali membuat rumah baca gratis, maka dari itu saya berharap masyarakat membantu pergerakan Ruang Kosong melalui dukungan maupun materi untuk membuat rumah baca," kata Ruben Ginting selaku wakil ketua Ruang Kosong.

Dan selain divisi literasi, sosial dan alam. "Kita juga sudah membentuk divisi baru, yaitu divisi perberdayaan anak. Divisi pemberdayaan anak ini nanti nya akan memperjuangkan hak anak-anak untuk sekolah dan belajar. Maka dari itu kita sangat butuh dukungan masyarakat. Dan saya juga berharap agar pemuda Tanah Karo semakin banyak yang mau bergabung dan berjuang bersama Ruang Kosong Taneh Karo," tambah Jaifan Sembiring selaku sekjen Ruang Kosong. (Riszky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Literasi Ruang Kosong Bangkit Kembali

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo