terkini

Iklan Film

Mahasiswa Teknik Pertambangan UMK Bantu Korban Banjir Konut

Lidinews
Selasa, 7/28/2020 11:07:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:52Z
Saifhul hak 

LIDINEWS, KONAWE UTARA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban Banjir Yang melanda wilayah konawe utara, sulawesi tenggara beberapa waktu lalu. Mahasiswa yang tergabung pada Tiga lembaga universitas muhammadiyah kendari bergerak dengan menyalurkan bantuan paket sembako (28/juli/2020)

Bantuan Ini disalurkan langsung oleh tiap tiap perwakilan Lembaga dengan Total Jumlah 190 paket yang telah di salurkan pada beberapa titik posko ditiap desa yang berada di konawe utara sebagai wilayah yang terdampak banjir. 

Kepada Koordinator lapangan Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan Uinversitas Muhammadiyah kendari Saifhul hak saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk Simpati  untuk masyarakat yang terkena dampak banjir.  terlebih Lagi bencana ini terjadi Pada suasana covid 19 yang tentunya menambah beban masyarakat  yang terdampak.

Furqan fahmi

Pihaknya menyadari bahwa warga memerlukan kebutuhan dasar berupa  sembako dan keperluan bayi. Diharapkan, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang Terdampak

“Adapun bantuan yang telah tersalurkan  seperti beras, gula, dan popok untuk bayi ungkapnya".

untuk lokasi penyaluran bantuan diberikan di 4 titik posko  yaitu posko laronanga, posko Walalindu, posko tapuwatu dan Posko andowia. 

Untuk penyaluran bantuan ini, Mahasiswa bekerjasama dengan Kabid BPBD untuk memastikan bantuan sampai ke warga yang membutuhkan bantuan.

“Kejadian bencana banjir Yang terjadi di konut adalah peristiwa yang tidak di inginkan sebelumnya oleh karenanya  Bantuan Yang kami berikan Adalah bentuk Empati setulus hati untuk berbagi dengan saudara-saudara kita yang sedang memerlukan bantuan,” pungkasnya.

Kontributor : Budi kusuma
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa Teknik Pertambangan UMK Bantu Korban Banjir Konut

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo