terkini

Iklan Film

Masyarakat Desa Bubun Lamba, Kec.Anggeraja, Kab.Enrekang, Terjun Langsung Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang Luwu Utara

Lidinews
Sabtu, 7/18/2020 09:03:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:06Z
Foto : Kepala Desa Dan Ketua TP PKK Desa Bubun Lamba, Bersama Masyarakatnya Menyalurkan Bantuan Ke Luwu Utara

SulSel, Enrekang, Lidinews.com - Sabtu 18 Juli 2020 Masyarakat Desa Bubun Lamba hari ini menyalurkan Bantuan Sosial untuk korban Banjir Bandang Masamba, Luwu Utara.

Bantuan sembako,pakaiyan, obat-obatan, dan alas tidur yang hari ini di salurkan Masyarakat Desa Bubun Lamba Sabtu, 18 Juli 2020.

Bantuan tersebut langsung di salurkan masyarakat Desa Bubun Lamba bersama dengan Kepalah Desa Bubun Lamba dan Ketua TP PKK Desa Bubun Lamba.

Dalam penyaluran bantuan tersebut  mengatas namakan warga masyarakat Desa Bubun Lamba sebagai bentuk kepeduliannya kepada Korba Banjir Bandang di Luwu Utara.

Ketua TP PKK Desa Bubun Lamba, Sulaksana sari menuturkan kepada Jurnalis.com kalau bantuan hasil tersebut dari insiatif warga sebagai bentuk keprihatinan warganya.

"Batuan ini berasal dari masyarakat tanpa terkecuali dan ini murni inisitif warga, jadi Pemerintah Desa hanya mengawal bersama Aparat Desa ke tempat yg di tuju yaitu Masamba, Lutra" tutur sulaksana sari

Lanjutnya di perkirakan pagi rombongan bantuan dari Masyarakat Desa Bubun Lamba sampai di Luwu Utara dan bantuan langsung di salurkan

"Kita perkirakan kemungkinan pagi baru tibah di sana, dan sesampai tujuan esok kami akan menyalurkan langsung ke lokasi bencana" Terangnya

Tambahnaya, Ketua TP PKK ini juga menaru harapan bersama masyarakatnya terhadap korban Banjir Bandang Masamba, Luwu Utara.

"Warga dan segenap Aparat Desa berharap, bantuan yg di salurkan semoga bisa membantu dan bisa meringankan Korban Bencana yang terjadi di Lutra"

Bukan cuman harapan untuk Korban Banjir Bandang yang, KetuaTP PKK Inipun mencareritakan keterharuamnya melihat warganya yang sangat antusias merespon Banjir Bandang yang menimpa Masamba.

"Saya Terharu dengan warga Desa Bubun Lamba karna dalam 2 hari saja mobil treknya sudah di penuhi dengan bantuan, inilah bukti respon dan semangat warga Desa Bubun Lamba yang luar biasa kepada pemerintah setempat untuk membuka Donasi yang di teruntukan untuk Lutra" Bebernya.


 Reporter : Adhe Achmad
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Desa Bubun Lamba, Kec.Anggeraja, Kab.Enrekang, Terjun Langsung Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang Luwu Utara

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo