terkini

Iklan Film

Masyarakat Weliman, Terima Buku : 3 Tahun SBS Memimpin Malaka Dari Ketua Tim Penulis

Lidinews
Jumat, 7/03/2020 07:15:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:32Z

NTT, Malaka, LidiNews.com - Membangun Fondasi yang Kokoh dan Dinamis Untuk Mencapai Masyarakat Yang Sejahtera, itulah Visi dari Bupati Malaka Stefanus Bria Seran (SBS) dan Wakil Bupati Daniel Asa (DA), (alm).

Penyerahan secara simbol kepada salah satu Tokoh Masyarakat oleh Ketua Tim Penulis Yohanes Bernando Seran, didampingi Plt. Camat Weliman Gabriel Seran, yang bertempat dikantor Camat Weliman, Kabupaten Malaka, Jumat (03/07/2020).

Yohanes Bernando Seran, Ketua Tim Penulis, Kepada Media saat diwawancarai mengatakan kegiatan hari ini dengan mendistribusikan Buku 3 Tahun Stefanus Bria Seran (SBS) Memimpin Malaka, karena buku ini sudah dicetak, jadi saya sebarkan untuk seluruh masyarakat Malaka di 12 Kecamatan, dan hari ini di Kecamatan Weliman.



Yohanes juga menjelaskan buku ini saya serahkan kepada Camat Weliman, dan nanti bukunya akan dibagi oleh Camat Weliman ke Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidikan, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita. dan Lain - lain.

"Supaya mereka bisa baca apa yang ada didalam buku itu, tentang program prioritas Bupati. contohnya : Revolusi Pertanian Malaka (RPM), dengan membuka lahan maka Pemerintah menyiapkan alat - alat Pertanian yang canggih seperti Traktor 4 Roda sebanyak 56 Unit," katanya.

"Silahkan dimintakan ke desanya terus balik lahannya untuk mereka manfaatkan lahannya," tambahnya.

Didalam buku itu program prioritas lainnya seperti ; Infrastruktur Jalan dan Jembatan, Kesehatan, Air Bersih, dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Ketua Tim Penulis berharap agar dengan adanya pembagian buku 3 Tahun SBS Memimpin Malaka, mereka bisa membaca buku itu dengan baik, sehingga program - program prioritas yang dilakukan Bupati SBS yang bersentuhan dengan kebutuhan mereka itu.


Reporter : Febry
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Weliman, Terima Buku : 3 Tahun SBS Memimpin Malaka Dari Ketua Tim Penulis

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo