terkini

Iklan Film

Memperingati 17 Agustus, Desa Adu Gelar Turnamen Antar Dusun

Lidinews
Minggu, 7/26/2020 09:34:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:55Z
DOMPU, LidiNews.com|Dalam menyambut hari kemerdekaan 17 Agustusan. Karang Taruna Tahira dan sejumlah komunitas mahasiswa dan pemuda desa Adu menyelenggarakan turnamen bola voly  yang diikuti oleh seluruh dusun se-desa Adu, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, Minggu sore (26/7/2020. 

Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama antara Karang Taruna Tahira Desa adu, FORMAD (Forum Mahasiswa Adu) dan Kompas (komunitas pemuda Adu sejahtera) yang akan berlangsung mulai tanggal 25  Juli hingga 16 Agustus 2020.

Yadin, selaku Ketua Karang Taruna menuturkan, bahwa kegiatan turnamen bola voly antar dusun se-desa Adu ini, di maksudkan untuk menciptakan dan menumbuh kembangkan potensi bola voly pemuda dan masyarakat di desa Adu. Selain itu, kegiatan tersebut menurut Yadin untuk menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan negara kesatuan republik Indonesia. 

"Ini juga mendorong dan meningkatkan prestasi bola voly masyarakat desa Adu dan juga mempererat tali silaturahim antara masyarakat" Ungkapnya di sela-sela kegiatan. 

Lebih lanjut, Yadin mengatakan bahwa melalui turnamen bola voly  tersebut, juga mencari bakat-bakat terbaik yang akan di bina lebih lanjut. "Sehingga kedepannya ketika ada turnamen tingkat kecamatan, kabupaten bahkan tingkat provinsi sekalian dapat kami sertakan", terangnya.

Reporter: SURADIN

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Memperingati 17 Agustus, Desa Adu Gelar Turnamen Antar Dusun

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo