terkini

Iklan Film

Di Era New Normal, Relawan Mahasiswa Sangkulirang Lakukan Kegiatan Mencegah Penyebaran Virus Corona

Lidinews
Minggu, 7/26/2020 06:19:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:55Z

Sangkulirang-Kutai Timur, LidiNews.com - Relawan Mahasiswa Sangkulirang melaksanakan kegiatan mencegah penyebaran covid-19 di era New Normal di Desa Benua Baru Ulu dan Ilir, Minggu (26/07/2020).

Kegiatan ini merupakan program pusat melalui Anggota Dewan Komisi X Ibu Dr. Ir. Hetifah Syaifudian, MPP dan Kementerian Pemuda Dan Olahraga RI di kecamatan sangkulirang.

Relawan Mahasiswa Sangkulirang melaksanakan kegiatan berupa penyemprotan disinfektan, pembagian masker, pembagian sembako dan edukasi new normal melalui poster.

Kegiatan ini pun mendapat respon yang baik dari unsur Muspika Sangkulirang serta mendukung penuh kegiatan dari adik-adik mahasiswa untuk bersama-sama mencegah penyebaran covid-19.

Alpian Nur ketua Pelaksana Relawan Mahasiswa Sangkulirang megatakan kepada awak media, Alhamdulillah kegiatan selama 1minggu berjalan lancar dan pada hari ini merupakan penutupan dari program kerja pusat melalui aspirasi Ibu Dr. Ir. Hetifah Syaifudian, MPP.

"Semoga kedepannya baik dari kalangan pemuda dan mahasiswa beserta jajaran pemerintahan, Kapolsek dan Koramil yang ada di Kecamatan Sangkulirang tetap konsisten dalam melakukan pencegahan penyebaran covid-19 ," tutup Alfian Nur ketua pelaksana relawan mahasiswa sangkulirang.(Redaksi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Era New Normal, Relawan Mahasiswa Sangkulirang Lakukan Kegiatan Mencegah Penyebaran Virus Corona

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo