terkini

Iklan Film

Mewakili Tokoh Pemuda Dairi Ojak Martua Situngkir SM Menyampaikan Supaya Sistem Pemerintahan Saling Berkordinasi

Lidinews
Jumat, 7/10/2020 07:43:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:17Z

Sidikalang, Sumut,  Lidinews.com - pada tahap awal pembacaan lampiran SK Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dairi, tiba – tiba Wakil Bupati Dairi, Jimmy Andrea Lukita Sihombing  memasuki gedung Balai Budaya Sidikalang dan langsung menghentikan pembacaan lampiran, seraya mengambil  microphone dari MC, atau protokol acara dan langsung menyampaikan protesnya terhadap Bupati Dairi Edu Kelleng Berutu. Selasa (7/7/2020).

 

Protes Wabup Dairi itu, ditujukan langsung kepada Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu, Sekda Dairi, Leonardus Sihotang dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya

 

“Hasil seleksi atau pengumuman pejabat Eselon dua (2), ada tidak tembusannya ke saya?, tau tidak fungsi saya sebagai wakil bupati sesuai dengan amanah undang undang?, tentang pengawasan dan pembinaan, tolonglah pak Bupati koordinasi yang baik lah kita, kalau seperti ini apa yang mau kita bikin, bohong itu harmoni keberagaman kalau di internal kita saja pun tidak ada keharmonisan,” sebut Wabup.

 

Dalam hal ini Ojak martua situngkir menyampaikan Supaya Elemen _ elemen Pemerintahan  Untuk mengedepankan duduk bersama, diskusi Dengan seluruh pemangku kepentingan di Dairi. untuk menyatukan  sudut pandang untuk membangun dan memperbaiki  Kabupaten Dairi Bersama. Agar bisa bekerja mewujudkan Bisa visi/misi yang diawalin dengan janji Perubahan Yang sebenarnya.

Berharap agar roda pemerintahan berjalan beriringan sebagaimana yg diamanatkan UU sesuai dgn tupoksi masing-masing.

 

Agar tidak menjadi polemik yg berkepanjangan ditengah pembicaraan masyarakat.. Sebaiknya pemerintahan Bupati Dairi dan wakil Bupati dairi sebaiknya  menunjukan kedepan kekompakan dan kebersamaan dalam  membangun  menjalankan Struktur program2 pemerintah. Sampai Tujuan  mensejahterakan masyarakat Dairi.

 

Dalam hal ini para pejabat pemerintah supaya dalam program" kedepan nya supaya mengedepan kan kepentingan rakyat.Dan membangun komunikasi yang baik.

 

 

Reporter: Andi Acay

Editor: Arjun


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mewakili Tokoh Pemuda Dairi Ojak Martua Situngkir SM Menyampaikan Supaya Sistem Pemerintahan Saling Berkordinasi

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo