terkini

Iklan

Paket SEHATI Dengan Program Unggulan Pengobatan Gratis

Lidinews
Jumat, Juli 31, 2020 WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:49Z

NTT, Belu, LidiNews.com - Paket SEHATI pasangan dr. Agus Taolin dan Aloysius Hale Serens , Selaku Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Belu  melakukan Konsolidasi Keluarga ditiga wilayah kecamatan yaitu Kecamatan Raihat, Kecamatan Kakuluk Mesak, dan Kecamatan Kota Atambua.

Dalam Kegiatan tersebut Paket SEHATI dengan Tagline Perubahan dalam Pelayanan Peningkatan Kesehataan bagi warga masyarakat Kabupaten Belu melalui rencana kerja Program unggulan Pengobatan Gratis bagi masyarakat Kabupaten Belu hanya dengan Menggunakan KTP (kartu tanda Penduduk).

Ada juga program Beasiswa bagi siswa berprestasi, disektor Pertanian perlu adanya Kesediaan Pupuk dan Alsintan penyediaan Benih, dibidang Ekonomi perlu adanya Pemberdayaan BUMDES untuk Menampung seluruh hasil produksi pertanian agar tidak dipermainkan harga oleh para tengkulak dan sektor tenaga kerja Paket SEHATI menawarkan Perlu adanya Peningkatan Pelatigan Tenaga Kerja agar memiliki daya kompetitif dalam pasar tenaga kerja.

Dalam Kesempatan itu antusiasme warga masyarakat yang mendapat Pencerahan  dalam Sosialisasi siap berjuang menangkan Paket SEHATI pada Pilkada Belu 9 Desember mendatang, dan untuk menjawab target tersebut Warga Masyakat ditiga wilayah kecamatan yang hari ini mendapat kunjungan Sosialisasi agar membentuk Relawan sampai tingkat RT demi kemenangan Packet  SEHATI .


Reporter: Febry
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paket SEHATI Dengan Program Unggulan Pengobatan Gratis

Terkini

Iklan