terkini

Iklan Film

Forum Anak Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Terbentuk, Bupati Taput Sambut Baik Suara Anak Taput 2020

Lidinews
Kamis, 7/30/2020 04:12:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:49Z

Tapanuli Utara, Sumut, Lidinews.com - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si sambut baik terbentuknya Forum Anak Daerah Kabupaten Tapanuli Utara yang membawakan 20 suara anak Taput yang sudah dibawakan ke tingkat nasional.

 

Bupati Taput terima audiensi yang menyuarakan suara anak Taput, didampingi Kadis DPPKBP3A Sudirman Manurung dan Kadis Kesehatan Alex Gultom  dan Komisi Perlindungan Anak Tapanuli Utara di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput, Kamis (30/07)

 

"Suara anak Taput iyang dibawakan saat ini sudah kita realisasikan selama ini dalam bentuk program program kerja dengan menciptakan sekolah yang nyaman dan zona aman, razia kasih sayang oleh Satpol PP pada saat jam kerja dan anak sekolah di warnet-warnet Kabupaten Tapanuli Utara menjadi Kabupaten Layak Anak, tetapi akan semakin kita sempurnakan dalam program kerja dan Perbup (Peraturan Bupati)," ujar Bupati mengawali.

 

Selanjutnya Bupati menegaskan agar dengan terbentuknya Forum anak ini, anak anak Tapanuli Utara akan semakin berprestasi dan inovatif. Bagi para pengurus forum anak ini juga agar tetap mengutamakan sekolah dan membantu program pemerintah untuk menciptakan Kabupaten Layak Anak.

 

"Berperan serta dan ambil bagian dalam pembangunan kita, terutama dalam mewujudkan Kabupaten Layak Anak ini. Bantu anak anak Taput untuk berprestasi dan memaksimalkan kemampuan dirinya.

 

Mari kita lahirkan generasi generasi tangguh dari Taput. Forum anak harus bisa membawa perubahan yang lebih baik terhadap anak anak Taput.

 

Dalam kesempatan itu, Ketua Forum Anak Daerah Kabupaten Tapanuli Sandy Y. Hulu yang juga menjadi calon tunggal untuk Ketua Forum Anak Provinsi Sumut membacakan 20 butir suara anak Taput yang akan di masukkan dalam program pembangunan Taput. (Paulus PG)

 

 

Suara anak Tapanuli Utara

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forum Anak Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Terbentuk, Bupati Taput Sambut Baik Suara Anak Taput 2020

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo